Link Nonton Live Streaming Persikabo 1973 Vs PSIS Semarang: Prediksi Skor dan Susunan Pemain

×

Link Nonton Live Streaming Persikabo 1973 Vs PSIS Semarang: Prediksi Skor dan Susunan Pemain

Bagikan berita
Link Nonton Live Streaming Persikabo 1973 Vs PSIS Semarang: Prediksi Skor dan Susunan Pemain. (Foto: Vidio.com)
Link Nonton Live Streaming Persikabo 1973 Vs PSIS Semarang: Prediksi Skor dan Susunan Pemain. (Foto: Vidio.com)

KLIKKORAN.COM - Simak di bawah ini link nonton live streaming Persikabo 1973 vs PSIS Semarang dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021, hari ini, Kamis 18 November 2021.Pertandingan antara Tira Persikabo vs PSIS Semarang ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, mulai pukul 15.15 WIB.

Laga Persikabo versus PSIS Semarang akan disiarkan langsung melalui kanal live streaming Vidio.com. Baca juga: Link Nonton Live Streaming Sulut United Vs Persiba: Prediksi Skor, Susunan Pemain dan H2HLaga Persikabo vs PSIS Semarang bisa Anda tonton melalui HP ataupun laptop dengan mengklik link yang tersedia di akhir artikel ini.

Prediksi Skor Persikabo 1973 Vs PSIS Semarang

Laga Persikabo 1973 vs PSIS Semarang akan menjadi pertarungan yang sengit. Kedua tim sama-sama ingin merebut kemenangan.

Hal ini disebabkan Persikabo dan PSIS Semarang sedang ingin memperbaiki peringkat di papan klasemen.Hingga pekan ke-11, PSIS Semarang masih berada di posisi empat klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 19 poin.

Posisi Persikabo 1973 jauh lebih buruk. Tim berjuluk Laskar Padjadjaran itu berada di posisi 13 klasemen sementara dengan 11 poin.Laga ini juga akan menjadi ajang pembuktian bagi Imran Nahumarury, yang kembali berada di jajaran kepelatihan PSIS Semarang.

Di mana sebelumnya, Imran Nahumarury sempat menyatakan mundur dari posisi asisten pelatih PSIS. Namun, belakangan Imran kembali ke Semarang.

Ia kini bekerja sama dengan pelatih berpaspor Australia, Ian Andrew Gillan. Perpaduan antara keduanya diharapkan bisa memperbaiki penampilan PSIS Semarang.Meski demikian, lapangan diprediksi masih akan dikuasai oleh Persikabo 1973 dengan penguasaan bola 45-55.

Dengan perkiraan tersebut, laga ini kemungkinan akan berakhir dengan skor 1-0, kemenangan tipis untuk Persikabo 1973.

Prediksi Susunan Pemain Persikabo 1973 Vs PSIS Semarang

Persikabo 1973 (4-3-3):Teddy Heri (Kiper); Gilang Ginarsa, Andy Setyo, Pushnyakov, Gusti Rustiawan (Belakang); Manahati Lestusen, Roni Sugeng, Veniamin Shumeyko (Tengah); Hendra Bayauw, Ciro Alves, Dimas Drajad (Depan)

Pelatih: Igor KriushenkoPSIS Semarang (4-4-2):

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 30259
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini