Harus Tau Sebelum Membeli! Review dan Harga OPPO A95 5G, Rekomendasi Smartphone Terbaru Rilis November  2021

×

Harus Tau Sebelum Membeli! Review dan Harga OPPO A95 5G, Rekomendasi Smartphone Terbaru Rilis November  2021

Bagikan berita
OPPO A95 5G
OPPO A95 5G

KLIKKORAN.COM - Kali ini kita akan memberikan informasi berupa Review dan Harga OPPO A95 5G, Rekomendasi Smartphone Terbaru rilis November  2021.Smartphone OPPO A95 5G yang direkomendasikan kali ini merupakan penerus dari smartphone OPPO generasi sebelumnya yaitu OPPO A92.

produsen perangkat komunikasi canggih smartphone OPPO Indonesia dipastikan akan resmi merilis OPPO A95 5G untuk pasar Indonesia november ini.Salah satu fitur canggih yang disematkan pada perangkat OPPO A95 generasi terbaru OPPO ini adalah jaringan dengan teknologi 5G terbarunya.

Perangkat OPPO A95 5G ini juga memiliki sejumlah kelebihan dalam teknologi unggulan, seperti pada bagian fotografinya yang sangat canggih.Smartphone OPPO A95 memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP, depth sensor 2MP, dan kamera makro 2MP serta dukungan fitur fotografi untuk kebutuhan memotret.

OPPO A95 5G ini juga menyediakan algoritma pemrosesan gambar sehingga dapat menangkap gambar berkualitas tinggi dengan mudah dan cepat.Pada bagian kamera belakang OPPO A95 ini terdapat Multiple Filters yang menyediakan 15 preset filter pilihan.

Dilengkapi juga AI Scene Enhancement yang dapat mengoptimalkan warna/ saturasi/ kecerahan pada foto, dan Night Mode untuk membantu menghasilkan foto cerah dan jernih di malam hari.Fitur-fitur tersebut merupakan hasil pengembangan teknologi AI dari OPPO khususnya untuk kamera A95.

Secara performa perangkat ini, memiliki RAM sebesar 8 GB, yang dilengkapi dengan teknologi RAM Expansion.Pada bagian desainnya OPPO A95 juga membawa teknologi baru OPPO Glow Design yang untuk pertama kalinya diterapkan pada lini seri A ini.

Selain itu terdapat juga teknologi untuk mencegah sidik jari menempel pada bodi yang sebelumnya hanya tersedia di perangkat kelas atas OPPO saja.Fitur terkini juga akan kita temukan pada perangkat OPPO A95 seperti layar AMOLED dan sertifikasi IPX4 yang dapat melindungi smartphone dari cipratan air.

Pada bagian baterai ponsel ini disupport oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh yang tergolong besar untuk mendukung aktivitas pengguna, serta dilengkapi dengan pengisian daya cepat 33 w.Untuk informasi lebih lengkap mengenai Review dan Harga OPPO A95 5G, Rekomendasi HP Canggih Terbaru silahkan simak informasi dibawah ini.

Review dan Harga OPPO A95 5G, Rekomendasi Smartphone Terbaru Rilis November  2021Teknologi

Dapat dipastikan smartphone OPPO A95 5G memiliki jaringan GSM/CDMA/HSPA/CDMA2000/LTE/5GTampilan

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 28303
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini