Film Fice Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini, 7 November 2021: Ini Sinopsisnya!

×

Film Fice Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini, 7 November 2021: Ini Sinopsisnya!

Bagikan berita
Film Fice Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini, 7 November 2021: Ini Sinopsisnya!
Film Fice Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini, 7 November 2021: Ini Sinopsisnya!

KLIKKORAN.COM - Film Vice tayang di Bioskop Trans TV pada hari Minggu, 7 November 2021 pukul 20:30 WIB. Berikut rangkuman sinopsisnya!Film bergenre komedi ini disutradarai oleh Adam McKay yang menggandeng Plan B Entertainment; Gary Sanchez Productions; Annapurna Pictures sebagai perusahaan produksinya.

Resmi rilis pada 2018 lalu dengan durasi penayangan selama 2 jam 12 menit, dengan rating IMDb yaitu 7.2/10 berisi biografi drama sejarah Amerika Serikat tahun 2018.Naskah film ini ditulis oleh Adam McKay dan dibintangi oleh Christian Bale, Amy Adams, Steve Carell dan Sam Rockwell.

Film Vice bahkan mendapatkan review rerata dari para kritikus yang berdasarkan Rotten Tomatoes, memiliki rating 66 persen.Baca juga : Sinopsis Act of Vengeance dan Daftar Pemain, Film Bioskop Trans TV Hari Ini Sabtu 6 November 2021

Berdasarkan Metacritic, film ini mendapatkan skor 61 dari 100, berdasarkan 54 kritik, menunjukkan "ulasan yang baik".Sedangkan menurut review CinemaScore, film ini mendapatkan nilai "C " dari penonton film untuk skala A sampai F.

Sinopsis Film Vice

Mengisahkan sosok Kurt (Jesse Plemons), seorang veteran fiktif Perang Afghanistan dan Perang Irak.

Film ini dibuka dengan Dick Cheney (Christian Bale) serta sejumlah pejabat dan staf Gedung Putih yang menanggapi serangan 11 September 2001.Kemudian kembali ke Wyoming pada tahun 1963, di mana Dick Cheney mendapat pekerjaan sebagai teknisi listrik setelah alkoholisme membuatnya dikeluarkan dari Universitas Yale.

Setelah Dick Cheney dihentikan oleh polisi lalu lintas karena mengemudi sambil mabuk, sang istri, Lynne Cheney (Amy Adams), meyakinkannya untuk membersihkan hidupnya.Setelahnya, Dick Cheney kembali dipercaya untuk mengemban tugas sebagai mentri pertahanan di masa pemerintahan Presiden George H. W. Bush.

Saat itu, karir politiknya bahkan berhasil menduduki hingga jadi Wakil Presiden. Simak kelanjutan ceritanya hanya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 20.30 WIB.

Pemeran utama

 

  • Christian Bale sebagai Dick Cheney
  • Alex MacNicoli dan Aidan Gail sebagai Dick Cheney muda
  • Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 27790
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini