Link Baca Manga One Piece Chapter 1031, “Prajurit Ilmu Pengetahuan” Baca Manga Komik One Piece SUB INDO Terbaru!

×

Link Baca Manga One Piece Chapter 1031, “Prajurit Ilmu Pengetahuan” Baca Manga Komik One Piece SUB INDO Terbaru!

Bagikan berita
Link Baca Manga One Piece Chapter 1031
Link Baca Manga One Piece Chapter 1031

KLIKKORAN.COM - Manga One Piece chapter 1031 akan resmi dirilis pada hari Minggu, 7 November 2021.Dalam serial One Piece chapter 1031 ini nantinya akan terlihat adegan pertarungan antara Kid dan Law menghadapi Yonkou Big Mom di dalam kastil Onigashima.

Kid menggunakan Jiki Jiki no Mi, yaitu buah iblis yang bisa memanipulasi magnet dan Law dengan Ope Ope no Mi-nya.Gabungan kekuatan mereka mampu membuat Big Mom tertimbun oleh gundukan tiang besi dan membuatnya aksinya tertahan untuk sementara.

Adegan tersebut dilanjutkan dengan amukan Kekuatan Big Mom yang mulai hilang kendali seperti kejadian di Whole cake Island saat ia memasuki mode kelaparannnya.Akan tetapi pada pertarungan kali ini Big Mom sepertinya akan lebih serius menghabisi kedua supernova ini, hal itu terlihat dari One piece chapter 1031 ini ketika ia memunculkan kekuatan aslinya.

Selain itu, informasi terbaru tentang situasi perang di Onigashima juga ditampilkan di Manga One Piece chapter 1031.

Terdapat adegan Antara Apoo dan X Drake yang bertemu Yamato serta Brook dan Nico Robin yang berhadapan dengan CP0.Selain bisa menikmati manga One Piece setiap Minggu malam sesuai jadwal rilis Shonen Jump Mingguan , para penggemar juga bisa menonton anime One Piece setiap hari Minggu pukul 09:00 WIB.

Animasi dengan subtitle Indonesia ini legal gratis untuk streaming melalui iQIYI Streaming dan streaming serta download anime One piece melalui Anoboy.

Untuk para pecinta Manga One Piece chapter 1031 karya Eiichiro Oda ini bisa melihat secara keseluruhan kisahnya melalui Link baca manga One Piece chapter 1031 dibawah ini.

Link Baca Manga One Piece Chapter 1031:

Link Baca manga One piece Chapter 1031 - KomikuLink Baca Manga One Piece Chapter 1031 - Komikid

Demikian informasi mengenai Link Baca Manga One Piece Chapter 1031, yang berjudul “Prajurit Ilmu Pengetahuan”Semoga bermanfaat.(KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 27740
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini