Sinopsis Film Underworld di Bioskop Trans TV Hari Ini

×

Sinopsis Film Underworld di Bioskop Trans TV Hari Ini

Bagikan berita
Sinopsis Film Underworld di Bioskop Trans TV Hari Ini
Sinopsis Film Underworld di Bioskop Trans TV Hari Ini

KLIKKORAN.COM - Berikut sinopsis film Underworld yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 4 November 2021. Film horor laga Amerika ini, tentang perseteruan bangsa vampir dan ras manusia serigala.Menampilkan Kate Beckinsale sebagai Selene, Scott Speedman sebagai Michael Corvin, Michael Sheen sebagai Lucian, Shane Brolly sebagai Kraven, Bill Nighy sebagai Viktor dan Scott McElroy sebagai Soren.

Kemudian Erwin Leder sebagai Singe, Sophia Myles sebagai Erika, Robbie Gee sebagai Kahn, Kevin Grevioux sebagai Raze, Zita Görög sebagai Amelia, Wentworth Miller sebagai Adam serta Theo James sebagai David.Menceritakan sosok Selene (Kate Beckinsale) yaitu seorang vampir yang memburu para Lykan yang terpikat pada seorang manusia bernama Michael Corvin (Scott Speedman), yang ternyata menjadi target para Lykan.

Secara umum, film ini mendapat tanggapan yang kurang bagus meskipun ada juga yang memuji film ini karena akting Kate Beckinsale dan latar belakang cerita vampir-manusia serigalanya.Baca juga : Sinopsis Film Constantine di Bioskop Trans TV Hari IniSetelah Michael digigit oleh seekor Lykan, Selene harus memilih antara cintanya atau kaumnya. Film berbahasa Inggris ini, menghabiskan anggaran sekitar $22,000,000 dollar.

Dengan Pendapatan kotor sekitar $95,708,457 serta memperlihatkan beberapa negara di antaranya Britania Raya, Jerman, Hongaria, Amerika Serikat yang resmi rilis pada 19 September 2003 silam.Film ini memiliki durasi 121 menit (versi bioskop) dan 133 menit (versi lengkap) yang diproduksi oleh Lakeshore Entertainment, dengan distrubutornya adalah Screen Gems Pictures.

Sang Sutradara, Len Wiseman menggandeng Robert Bernacchi, Gary Lucchesi dan Tom Rosenberg sebagai Produser dengan penulisan cerita dari Kevin Grevioux, Len Wiseman, Danny McBride serta naskah Danny McBride.Underworld (2003) adalah series pertama dari kelanjutan film lainnya yaitu, Underworld: Evolution (2006), Underworld: Rise of the Lycans (2009), Underworld: Awakening (2012) dan Underworld: Blood Wars (2016). Berikut urutan dan jadwal lengkap tayangan Trans TV pada 4 November 2021,

Baca juga : Resensi Film Halloween, Sekuel Halloween Kills yang Baru Tayang05:00 Islam Itu Indah

06:30 Insert Pagi07:30 CNN Indonesia Good Morning

08:30 Pagi-Pagi Ambyar10:00 Kopi Viral

1:30 Insert12:30 Brownis (Obrowlan Manis)

14:00 Rumpi: No Secret15:00 Insert Today

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 27378
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini