Bright dan Win Rayakan Hari ke-1000 Persahabatan Mereka

×

Bright dan Win Rayakan Hari ke-1000 Persahabatan Mereka

Bagikan berita
Bright dan Win Rayakan Hari ke-1000 Persahabatan Mereka
Bright dan Win Rayakan Hari ke-1000 Persahabatan Mereka

Selebriti - Netizen twitter ramai menaikkan tagar #MewGulf1000DaysANY pagi ini untuk memperingati hari jadi ke-1000 persahabatan Bright Vachirawit dan Metawin Opas-iamkajorn.

Baca juga : Fakta-fakta Pasangan Gay Thailand yang Menikah dan Dihujat Indonesia

Menjadi aktor tidak hanya satu atau dua kali bertemu orang-orang, ketika terlibat dalam film atau drama lain mereka akan mulai beradaptasi dengan lingkungan baru.

Karena sudah terbiasa bersama, terjalinlah persahabatan di antara aktor satu dan lainnya. Meskipun Win dua tahun lebih muda dibandingkan Bright, namun keduanya sudah seperti teman sebaya.

Beradu akting di 2GETHER The Series membuatnya semakin dekat bahkan sampai olahraga bareng. Metawin Opas-iamkajorn, lahir pada 21 Februari 1999) adalah seorang aktor berkebangsaan Thailand.

Namanya melejit semenjak ia berperan sebagai Tine karakter utama dalam serial televisi 2gether: The Series (2020), serial tv pertamanya yang membawa karirnya naik hingga ke jenjang internasional.

Pada tahun 2021, ia akan membintangi drama adaptasi dari komik Jepang populer Hana Yori Dango, di mana ia akan memerankan karakter Kavin, salah satu anggota F4.

Pada tahun pertama karirnya ia dinobatkan sebagai salah satu dari "100 Orang Paling Berpengaruh di Industri Fashion Thailand" oleh Majalah Vogue.

Pada usia 22 tahun ia menjadi bagian dari "50 Orang paling Berpengaruh" versi Majalah HOWE bersama dengan para influencer, pebisnis, dan eksekutif lain yang telah mencapai kesuksesan di berbagai bidang.

Baca juga : Sebuah Kota di Thailand yang Terobsesi Makan Hingga 9 Kali Sehari, Berikut Rangkumannya!

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 26761
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini