Fakta Pendarahan Otak yang Dialami Tukul Arwana

×

Fakta Pendarahan Otak yang Dialami Tukul Arwana

Bagikan berita
Fakta Pendarahan Otak yang Dialami Tukul Arwana
Fakta Pendarahan Otak yang Dialami Tukul Arwana

Selebriti - Kabar duka datang dari Tukul Arwana yang disebut alami pendarahan otak dan kini sedang dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

Baca juga : Pacaran Dengan Tukul Arwana, Ini Profil Pedangdut Meggy Diaz: Gimana Kedepan Biar Allah yang Atur

Pelawak dan presenter itu dilarikan ke sana oleh keluarga ke rumah sakit pada Rabu (22/9/2021) sekitar pukul 18.00 WIB. Sebelum dilarikan ke RS, Tukul sempat mengeluh sakit kepala.

"Tiba-tiba tadi, cuman sebentar doang keliatannya pusing-pusing. Ya udah bawa ke dokter gitu," kata seorang penjaga rumah Tukul, Jaka, dikutip dari YouTube MOP Channel, Kamis (23/9/2021).

Kesaksian dari penjaga rumah Tukul yang lain, Medi, majikannya itu di sore hari masih baik-baik saja. Tukul bahkan sempat memintanya untuk beli sesuatu ke warung.

"Sempat suruh saya beli pasta gigi sama sikat gigi, abis itu dia mandi, abis itu dia ke ruangan dalam," ujarnya.

Setelahnya, Medi tak tahu apa yang terjadi karena dia berjaga di depan rumah.

Menurut Medi yang sudah lama bekerja dengan Tukul Arwana, majikannya itu terbilang jarang sakit. Karenanya, Medi dan Jaka berharap agar penyakit yang diidap Tukul Arwana bukan yang serius.

Mereka pun minta doa untuk kesembuhan sang majikan. "Biar cepat sembuh dan beraktivitas lagi. Di Indosiar masih ada jadwal kan itu," kata Medi.

Baca juga : Sejarah Lengkap Monumen Nasional (Monas)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 25834
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini