Profil Jennie Blackpink, Pernah Pacaran Dengan KAI's EXO dan Isu Kencan Dengan G-Dragon

×

Profil Jennie Blackpink, Pernah Pacaran Dengan KAI's EXO dan Isu Kencan Dengan G-Dragon

Bagikan berita
foto : https://www.instagram.com/jennierubyjane/?hl=en
foto : https://www.instagram.com/jennierubyjane/?hl=en

Selebriti - Penyanyi KPop, Jennie Blackpink terkena skandal kencan lagi, kali ini menyeret nama G-Dragon Bigbang yang mengejutkan penggemar.

Baca juga : Blackpink Menjadi Global Brand Ambassador, Ini Perkiraan Kekayaan Jennie

Keduanya lebih dikenal sebagai senior dan junior di YG Entertainment, bahkan pernah berduet dalam lagu 'Black' sebelum Jennie debut.

Jennie juga pernah tampil dalam video klip G-Dragon berjudul That XX, rekan satu agensi dan pernah bekerja bersama itu sudah cukup lama kenal.

Dilaporkan bahwa G-Dragon bahkan kerap memberi masukan atau nasihat pada pelantun 'Solo' itu apalagi keduanya sama-sama rapper.

Jennie pernah mengungkap jika G-Dragon membantunya ketika masih jadi trainee, mulai dari mengajari soal pemotretan hingga akting dalam MV.

Ketika itu, mantan pacar Kai EXO tersebut mengaku bersyukur bisa mengenal G-Dragon bahkan sering dibilang sebagai G-Dragon versi wanita.

Keduanya dinilai sama-sama menjadi perwakilan YG Entertainment, mereka adalah rapper yang juga 'face of the group' dari masing-masing grup.

Keduanya juga merupakan brand ambassador Chanel untuk Korea, sering diundang untuk menonton fashion show baik di Prancis maupun Korea.

G-Dragon dan Jennie pernah terlihat makan malam bersama dalam sebuah postingan, juga pernah tampil secara mengejutkan di Insta Live Jennie.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 9887
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini