Double Kill! Song Kang dan Kim Yoo Jung Dikabarkan Jadi Pemeran Utama di Drama Baru 'My Demon'

×

Double Kill! Song Kang dan Kim Yoo Jung Dikabarkan Jadi Pemeran Utama di Drama Baru 'My Demon'

Bagikan berita
Double Kill! Song Kang dan Kim Yoo Jung Dikabarkan Jadi Pemeran Utama di Drama Baru 'My Demon' (Foto Instagram @you_r_love dan @songkang_b)
Double Kill! Song Kang dan Kim Yoo Jung Dikabarkan Jadi Pemeran Utama di Drama Baru 'My Demon' (Foto Instagram @you_r_love dan @songkang_b)

KLIKKORAN.COM - Kabar gembira buat para pencinta drama Korea yang mana Song Kang dan Kim Yoo Jung dikabarkan jadi pemeran utama di drama baru 'My Demon'.Pada tanggal 18 Januari 2023 lalu, salah seorang produksi drama dari JTBC mengabarkan bahwa Song Kang dan Kim Yoo Jung akan menjadi pemeran utama di drama baru My Demon.

Di dalam drama yang menonjolkan adegan aksi dan ngeri yang dipadu dengan hubungan romantis ini, Song Kang berperan sebagai Jeong Gu won sedangkan Kim Yoo Jung berperan sebagai Do Do Hee.'My Demon' mengisahkan tentang romansa antara pewaris konglomerat (Do Do Hee) yang merupakan musuh di semua sisi dengan iblis (Jeong Gu won) yang kehilangan kemampuannya dalam semalam.

Baca juga : Aktor Korea Na Chul Meninggal Dunia di Usia 36 Tahun, Ini Profil dan Biodata Pemeran Vincenzo dan Weak Hero Class 1
Hal tersebut terjadi ketika Jung Gu Won yang dikenal lebih unggul dari manusia dalam segala hal, tiba-tiba kehilangan kekuatannya yang membuat dirinya harus bekerja sama dengan Do Do Hee untuk memulihkannya.

Dan pada saat proses pemulihan inilah benih romansa antara Jung Gu Won dan Do Do Hee mulai berkembang.Dari chemistry visual hingga kombinasi yang tidak biasa ini membuat para penggemar berekspektasi lebih dari drama yang di garap oleh penulis drama 'Mr. Queen' yaitu Choi Ah Il.

Saat sekarang ini, Song Kang masih disibuk dengan syuting season 2 dan season 3 dari serial Original Netflix 'Sweet Home' sedangkan Yoo Jung kini punya proyek serial Netflix yang akan datang berjudul 'Chicken Nugget'.

Baca juga : WAJIB DITONTON! Ini Drama Korea Komedi 2023 Terbaru yang Sangat Menghibur dan Rekomendasi Banget

Demikianlah informasi mengenai Song Kang dan Kim Yoo Jung Dikabarkan Jadi Pemeran Utama di Drama Baru 'My Demon'. (KK)Tonton juga Video dari Youtube Klikkoran.com di bawah ini:

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=kUlABD4N7cM[/embed]

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 140509
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini