Anime Tokyo Revengers Season 2 Tayang Hari Ini, Berikut Link Nonton dan Sinopsisnya

×

Anime Tokyo Revengers Season 2 Tayang Hari Ini, Berikut Link Nonton dan Sinopsisnya

Bagikan berita
Link nonton anime Tokyo Revengers season 2. (Foto: Twitter @tokyo_rev_en)
Link nonton anime Tokyo Revengers season 2. (Foto: Twitter @tokyo_rev_en)

KLIKKORAN.COM - Berikut dalam artikel ini sudah tersedia link nonton anime Tokyo Revengers Season 2 yang tayang hari ini, Minggu 8 Januari 2023.Sebelumnya, para penggemar anime Tokyo Revengers banyak bertanya kapan jadwal tayang Tokyo Revengers season 2? Nah menjawab itu Klikkoran.com sudah merangkum beberapa hal terkait Tokyo Revengers season 2.

Anime Tokyo Revengers season 2 dapat ditonton di Disney Hotstar. Penayangan season 2 akan melanjutkan cerita pada season 1.Diketahui anime Tokyo Revengers pertama kali tayang pada tanggal 11 April 2021 dengan memiliki 24 episode. Setelah menunggu 1 tahun lebih, Tokyo Revengers season 2 episode 1 akan segera dirilis.

Anime Tokyo Revengers diproduksi oleh LIDENFILMS dengan Koichi Hatsumi sebagai sutradara. Anime Tokyo Revengers merupakan anime yang diadaptasi dari manga karya Ken Wakui.

Sinopsis Tokyo Revengers Season 2

Anime Tokyo Revengers bergenre aksi dan drama ini menceritakan tentang seorang pemuda berumur 26 tahun bernama Takemichi Hanagaki yang memiliki sifat penakut.Dalam kehidupannya Takemichi Hanagaki kali ini tidak berjalan lancar, dimana dia hanya tinggal di apartemen sempit dan sering dijahili anak kecil.

Takemichi Hanagaki juga hanya bekerja sebagai pekerja paruh waktu dan dia terkadang bertindak ceroboh saat bekerja.Takemichi Hanagaki juga hanya pernah berpacaran satu kali saat SMP, namun mantan pacarnya itu sudah meninggal dunia. Hal itu yang membuat dia merasa kehidupannya tidak berjalan dengan baik dan banyak hal yang gagal.

Kemudian tiba-tiba saat Takemichi Hanagaki di stasiun menunggu kereta datang, dia didorong ke depan oleh orang yang tidak dikenal. Takemichi Hanagaki didorong saat kereta api datang dengan laju cepat.Dalam ambang kematiannya dia hanya teringat dengan Hinata Tachibana, yaitu mantannya saat SMP. Kemudian waktu pun berputar kembali saat dia masih SMP.

Saat itu Takemichi Hanagaki bertemu kembali dengan pacarnya saat SMP. Lalu Takemichi Hanagaki bekerja sama dengan adik Hinata untuk mengubah masa depan Hinata dan ingin menyelamatkannya.Dalam anime Tokyo Revengers season 2 akan melanjutkan kisah sebelumnya yaitu Takemichi akan dibunuh oleh Kisaki Tetta.

Link Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2

Berikut untuk link nonton anime Tokyo Revengers season 2: KLIK DI SINI

Demikian jadwal tayang Anime Tokyo Revengers season 2 beserta link nonton dan sinopsis. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 138633
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini