5 Game Mobile Sepakbola Unik dan Terbaru 2022, Bisa Dimainkan di Android dan iOS

×

5 Game Mobile Sepakbola Unik dan Terbaru 2022, Bisa Dimainkan di Android dan iOS

Bagikan berita
5 Game Mobile Sepak Bola Yang Unik Terbaru 2022, Bisa Dimainkan di Android dan iOS
5 Game Mobile Sepak Bola Yang Unik Terbaru 2022, Bisa Dimainkan di Android dan iOS

KLIKKORAN.COM - Artikel kali ini merupakan rekomendasi game-game mobile sepakbola yang mempunyai gameplay unik dan menarik.Nah ngomongin game nih kayak di judul kali ini Klikkoran.com mau memilihkan beberapa game sepakbola yang bisa dimainkan pada smartphone kalian.

Tapi sebelum mulai kita disclaimer dulu ya guys ya. Pertama kami akan mencarikan game-game yang gratis saja. Jadi kalau ada iklan ya wajar saja ya.Yang kedua beberapa game ini kami mainkan pada android. Ketersediaannya pada iOS akan kami sertakan di tiap gamenya.

Baca juga: Sehari Sukses Narik Rp581.000 Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Buruan Coba!
Selanjutnya yang ketiga, download size dan full size-nya size game-nya sendiri bisa membesar seiring progress dan update gamenya.

Oke mari kita masuk ke pembahasan game sepakbola yang bisa dimainkan di Android dan iOS  secara offline dan online.

1. Football Strike

Game Mobile Sepakbola Android dan ios Offline dan OnlineGame mobile sepakbola yang pertama adalah Game Football Strike.

Football Strike dirilis oleh Miniclip.com pada September 2017 dengan download size 77 MB dan full size di 203 MB.Gameplay dari football Strike ini cukup simple. Ada penalti bersama orang lain secara multiplayer.

Game simple ini punya fitur multiplayer, dimana tiap gamenya kita akan bergantian menjadi striker atau menjadi kiper.Dalam game ini kita juga bisa mengcustom player kita dengan beragam aksesoris yang disediakan oleh game ini. Tapi tentu saja upgrade ini tidak gratis kita harus membuka loopbox yang kita dapatkan setiap memenangkan pertandingan.

2. Soccer Superstar

Soccer Superstar adalah game yang dirilis oleh Real Freestyle soccer pada September 2020 dengan download size 97 MB dan full size di 181 MB.Gameplay-nya lebih membutuhkan strategi bahkan mungkin agak terasa seperti game puzzle yang lucu.

Dan yang menariknya, game ini ada Liga dari Indonesia bahkan bisa mulai dari tim Bekasi.Secara cerita kita di sini akan membangun karakter buatan kita untuk bisa terus juara menempuh level-level yang ada.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 134761
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini