Aplikasi Avatar yang Lagi Viral di TikTok, Ubah Foto Profil jadi Lucu dan Menarik

×

Aplikasi Avatar yang Lagi Viral di TikTok, Ubah Foto Profil jadi Lucu dan Menarik

Bagikan berita
Aplikasi avatar yang viral di TikTok. (Foto: TikTok)
Aplikasi avatar yang viral di TikTok. (Foto: TikTok)

KLIKKORAN.COM - Berikut dalam artikel ini sudah menyediakan nama aplikasi avatar yang tengah viral di TikTok.Aplikasi ini banyak dicari oleh warganet lantaran kerap bersileweran di TikTok.

Aplikasi ini disebut warganet adalah aplikasi avatar yang menarik untuk dijadikan untuk membuat poto profil.Nah, untuk menjawab rasa penasaran kalian, Klikkoran.com sudah menyediakan aplikasi avatar yang lagi viral di TikTok dalam artikel. Oleh karena itu simak artikel ini hingga selesai.

Apa Itu Aplikasi Avatar?

Aplikasi Avatar adalah sebuah alat canggih berbekal AI yang berguna untuk membuat foto profil dengan representasi garif dari pengguna aplikasi ini.

Dengan men download Aplikasi avatar yang lagi Viral di TikTok itu, kita bisa mengubah foto kita menjadi foto kartun.Kalian bisa dapatkan Aplikasi avatar yang lagi Viral di TikTok itu dengan menginstallnya di HP.

Sejumlah warganet yang mengunggah hasil fotonya nyaris dapat mengubah tampilan aslinya 180 derajat.Mulai diubah menjadi foto ilustrasi, foto kartun, foto yang dicat di kanvas, menambah aksesori pada wajah, mengubah bentuk wajah, menghilangkan noda di wajah, mengganti warna rambut, mengubah pose dari gambar yang diedit, dan masih banyak lagi.

Jadi, nama Aplikasi avatar yang lagi Viral di TikTok itu adalah Lensa AI .Aplikasi Lensa AI tersebut dikembangkan oleh perusahaan bernama PRISMA. Buat kamu yang ingin mencoba silahkan kunjungi Google Play Store atau kunjungi laman berikut ini:

KLIK DISINI

Cara Menggunakan Aplikasi Avatar yang Viral

Untuk kamu yang belum mengetahui cara menggunakan aplikasi Lesa AI, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:- Buka aplikasi Lensa AI

- Klik “Add Photos”- Pilih foto yang ada di galeri

- Pengguna akan diarahkan ke laman edit- Di halaman itu, pengguna dapat melihat adanya opsi Face, Backdrop, Adjust, Effects, Art Styles, Filters, dan Canvas.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 133711
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini