Live Streaming HITC Jakarta 3 Desember 2022 Resmi untuk Nonton Gratis Pukul 15.00 WIB, Ini Caranya!

×

Live Streaming HITC Jakarta 3 Desember 2022 Resmi untuk Nonton Gratis Pukul 15.00 WIB, Ini Caranya!

Bagikan berita
HITC Jakarta digelar di Pantai Indah Kapuk pada 3-4 Desember 2022. (Foto: 88rising)
HITC Jakarta digelar di Pantai Indah Kapuk pada 3-4 Desember 2022. (Foto: 88rising)

KLIKKORAN.COM - Pada artikel ini, terdapat link nonton streaming acara konser musik Head In The Cloud (HITC) Jakarta 2022.Kamu dapat mengakses gratis melalui beberapa cara yang terlampir informasinya di bawah ini, pada 3 Desember 2022 pukul 15.00 WIB.

Seperti yang diketahui, HITC Jakarta sudah diwacanakan sejak 2020 lalu namun batal karena pandemi Covid-19.Kemudian pada pertengahan 2022, agensi 88rising akhirnya memberi jadwal pasti dari pembelian tiket sejak September hingga konser pada bulan Desember ini.

Tiket konsernya cukup bervariasi, mulai dari yang termurah harga Rp2,5 juta hingga paling ekslusif yaitu Rp10 juta dalam 2 kali periode pembelian.Jika kamu sudah mengantongi tiket konser tersebut, dapat langsung mengunjungi Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta pada 3 Desember 2022.

Namun, bagi kamu yang belum berkesempatan menonton langsung HITC Jakarta 2022, jangan khawatir karena konsernya disiarkan secara online juga loh.Sebelum itu, pastikan kouta internetmu cukup untuk mengakses layanan streamingnya dan berada ditempat yang memiliki sinyal kuat.

Sekedar informasi, ada 2 jenis platform penayangan resmi yang sudah bekerja sama dengan agensi penyelenggara 88rising yaitu Aplikasi Vidio dan Twitch.Selain itu, ada juga link streaming yang digelar rutin oleh Amazon Prime setiap konser HITC 88rising digelar, di seluruh dunia.

Mari kita bedah, satu persatu link nonton dan cara akses gratis untuk streaming konser HITC Jakarta 2022 tersebut pada artikel ini.

Aplikasi Vidio

Kamu hanya perlu mendownload aplikasi Vidio di ponsel dan langsung klik opsi 'daftar' yang tertera menggunakan nomor ponsel atau akun Facebook dan Gmail.Ikuti intruksi yang disediakan, lalu tunggu proses untuk melengkapi profil seperti nama, tahun kelahiran serta jenis kelamin dan klik opsi setuju.

Setelah masuk ke aplikasi tersebut, scrool menuju bagian bawah, terdapat banner berwana ungu yang bertuliskan konser HITC Jakarta 2022.Klik opsi tersebut dan kamu akan diarahkan ke layanan gratis live streaming yang dimulai pada 3 Desember 2022 pukul 15.00 WIB.

Aplikasi Twitch

Sama seperti Vidio, yang harus kamu lakukan adalah mendownload aplikasi Twitch di ponsel dan lakukan pendaftaran sesuai intruksi terkait.

Kemudian masuk menggunakan username dan password yang telah terdaftar, lanjutkan dengan menuju ke kolom pencarian di sebelah kanan bawah.Klik dan ketikkan nama 'Amazon Music', selanjutnya di beranda tersebut akan langsung muncul live streaming HITC Jakarta tepat pukul 15.00 WIB.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 132919
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini