Daftar Kontak Fake Pinjol untuk Berhutang, Tidak Usah Takut Kena Teror dan Ancaman

×

Daftar Kontak Fake Pinjol untuk Berhutang, Tidak Usah Takut Kena Teror dan Ancaman

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman Online. (Foto: Intellinetics/Klikoran)
Ilustrasi Pinjaman Online. (Foto: Intellinetics/Klikoran)

KLIKKORAN.COM - Apakah kamu membutuhkan pinjaman uang dalam waktu singkat tapi tidak mau kena teror dan ancaman debt kolektor pinjaman online (Pinjol)?Kamu bisa memberikan beberapa daftar kontak fake berikut untuk melengkapi persyaratannya agar debt kolektor tidak menagih ke kontak asli yang ada di ponselmu.

Seperti yang diketahui, jika kamu meminjam uang pada pinjol, seringkali pihak penagih akan memungkinkan untuk menerormu dengan ancaman terus-terusan.Sebelum mengetahui daftar kontak fake agar tidak diteror ancaman dari deb kolektor penagih secara terus-menerus, ketahui dulu cara meminjam uang di pinjol tersebut.

Cara Berhutang di Pinjol Ilegal

Cek dulu apakah aplikasi pinjol bisa akses kontak di HP kamu. Aplikasi pinjol resmi, seharusnya tidak meminta izin mengakses kontak di ponsel.

Kamu dapat melakukan pengecekan di Permission yang minta, agar tidak terjebak mengunduh aplikasi pinjol ilegal.Nah, untuk cara cek aplikasi pinjaman online kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Cek Aplikasi Pinjaman OnlineCara cara cek aplikasi pinjaman online yang pertama adalah buka aplikasi Google Play Store di ponsel, kemudian kamu ketik nama aplikasi pinjaman online yang ingin di-install.

Kemudian ketika sudah mucul kamu tinggal klik About this App, dan cari App Permission, lalu kamu dapat melihat See More.Nah jika ada Contacts di bagian App Permission, ini artinya aplikasi pinjol tersebut bisa untuk mengakses nomor telepon teman pengguna yang tersimpan di ponsel.

Berikut langkah atau cara cek aplikasi pinjaman online apakah bisa akses kontak di handphone kamu. Simak selengkapnya di bawah ini:

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 132581
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini