Arti dan Makna Lirik 'Tahayya' by Maher Zain dan Humood, Lagu Perayaan FIFA World Cup Qatar 2022

×

Arti dan Makna Lirik 'Tahayya' by Maher Zain dan Humood, Lagu Perayaan FIFA World Cup Qatar 2022

Bagikan berita
Arti dan Makna Lirik 'Tahayya' by Maher Zain dan Humood, Lagu Perayaan FIFA World Cup Qatar 2022 (Foto : Instagram @maherzainofficial)
Arti dan Makna Lirik 'Tahayya' by Maher Zain dan Humood, Lagu Perayaan FIFA World Cup Qatar 2022 (Foto : Instagram @maherzainofficial)
KLIKKORAN.COM - Di bawah ini terdapat arti dan makna lirik lagu 'Tahayya' milik Maher Zain dan Humood beserta terjemahan bahasa Indonesia. Pada tanggal 23 November 2022, Maher Zain bersama Humood merilis lagu untuk merayakan Piala Dunia 2022 yang berjudul Tahayya. Lagu 'Tahayya' ini diunggah melalui kanal Youtube Awakening Music  dan telah ditonton sebanyak 11 juta kali yang dihitung sejak artikel ini terbit (29/11/2022). Makna dari lagu 'Tahayya' milik Maher Zain dan Humood ini adalah tentang menyerukan persatuan dan kedamaian walaupun berbeda suku, bangsa dan agama demi sepakbola dunia.
Baca juga : Aplikasi Penghasil Uang Paid2YouTube, Apakah Aman dan terbukti Membayar 2022? Simak Reviewnya
Lagu 'Tahayya' yang dinyanyikan oleh Maher Zain dan Humood ini sangat enak dinikmati dengan perpaduan antara bahasa Arab dan bahasa Inggris. Berikut ini adalah arti lagu 'Tahayya' milik Maher Zain dan Humood lengkap dengan teks bahasa bahasa arab, latin dan terjemahan bahasa Indonesia. [embed]https://www.youtube.com/watch?v=1iWTl8DM7Rg[/embed]

Arti Lagu Tahayya - Maher Zain dan Humood

Lirik dan Terjemahan :

مَرْحَبًا وَسَهْلَا .. كِلِّن مِنْ مَحَلَّه Marhaban wa sahla...killin min mahallah (Artinya : Selamat datang....kalian semua dari tanah kelahirannya)

هَذَا الْعَالَم أَوْسَع بْتَنَوَّعْنَا وَأحَلَّى Hadzal 'aalam ausab tanawwa'naa wa hallaa (Artinya : Dunia ini luas dengan keberagaman dan indah)

***

زَيَّنَا الْمَبَانِي .. حَقِّقْنا الْأَمَانِي Zayyanal mabaanii...haqqiqnal amaanii (Artinya : Kami mendekorasi bangunan....menepati keinginan)

عِيْش الَلحْظَة مَعَنا .. وِدِنْدِن يُوَدَان دَانِي 'Isy lahdzoh ma'anaa...widindin yuwadan daanii (Artinya : Nikmatilah bersama kami....dan bersenandung dendang)

هَيَّا Hayyaa! (Artinya : Ayoo!)

***

اَلْمَلْعَب جَمَعْنَا .. يَلَّا غَنْوَا مَعْنَا Almal'ab jama'naa...yalla ghanwaa ma'naa (Artinya : Stadion menyatukan kita.. ayo bernyanyi bersama kita)

نَغْمَة عَرَبِيَّة .. وُهَيَّا Nakmah 'arabiyyah...wuhayyaa (Artinya : Lagu senandung Arabiyah...dan ayoo)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 132261
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini