VIRAL! Gratis Saldo DANA Rp 2.500.000 Tanpa Aplikasi, Berikut Cara Dapatkannya

×

VIRAL! Gratis Saldo DANA Rp 2.500.000 Tanpa Aplikasi, Berikut Cara Dapatkannya

Bagikan berita
Dapatkan Rp2.500.000 secara gratis dari Aplikasi DANA. (Foto: Youtube OT YTV)Foto: Youtube OT YTVFoto: Youtube OT YTVFoto: Youtube OT YTVFoto: Youtube OT YTVFoto: Youtube OT YTV
Dapatkan Rp2.500.000 secara gratis dari Aplikasi DANA. (Foto: Youtube OT YTV)Foto: Youtube OT YTVFoto: Youtube OT YTVFoto: Youtube OT YTVFoto: Youtube OT YTVFoto: Youtube OT YTV

KLIKKORAN.COM - Dapatkan uang Rp 2.500.000 langsung dari aplikasi DANA tanpa perlu download aplikasi, tanpa harus masuk ke link, ataupun tanpa perlu undang teman.Buat kalian yang penasaran bagaimana cara mendapatkan saldo DANA Rp2.500.000 secara gratis dan langsung dari aplikasinya, yuk pantengin terus artikel ini sampai akhir ya.

Aplikais DANA ini rekomen banget untuk kalian coba. Mumpung aplikasi ini lagi bagi-bagi uang gratis, nggak ada salahnya dong untuk dicoba.Siapa tau, dengan memainkan aplikasi ini kalian juga berkesempatan mendapatkan uang gratis ini seperti pengguna yang lainnya.

Aplikasi DANA ini sudah dipastikan terbukti membayar ya, karena aplikasi ini juga sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).Untuk review dan bukti penarikan dari aplikasi DANA ini, kalian bisa cek ke channel Youtube OT YTV.

Dikutip dari video tersebut, "Nah teman-teman bisa kalian lihat berikut ini adalah riwayat transaksi yang saya dapatkan teman-teman kalian bisa lihat ya nominalnya 2.500.000 dengan metode transfer voucher hadiah DANA" ucapnya.Wah mantap banget bukan. Jadi, menurut OT YTV uang yang kalian dapatkan ini real banget, langsung dapat Rp2.500.000 dari aplikasi DANA tanpa aplikasi.

Tapi sebelum kita masuk ke cara bagaimana mendapatkan uangnya, ada baiknya kalian simak terlebih dahulu apa itu aplikasi DANA.

Aplikasi DANA

Dana adalah layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional.Mau bayar apapun jadi semudah lewat sentuhan jari. Lewat DANA, kamu bisa melakukan transaksi apapun dengan praktis mulai dari pembayaran tagihan, transaksi barcode scan, hingga e-commerce.

Cara Daftar Akun DANA Basic dan Premium dengan Mudah

Berikut ini merupakan cara daftar akun DANA Basic dan Premium

1. Cara daftar akun DANA BasicPertama, ada cara daftar akun DANA Basic yang digunakan untuk transaksi ke merchant saja.

  • Unduh Aplikasi DANA di Google Playstore dan App Store.
  • Aktivasi Akun dengan nomor telepon.
  • Masukkan kode OTP.
  • Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 131501
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini