Ki Joko Bodo Meninggal Dunia, Ternyata Ini Penyebabnya

×

Ki Joko Bodo Meninggal Dunia, Ternyata Ini Penyebabnya

Bagikan berita
Ki Joko Bodo meninggal dunia. (Foto: Kolase Inews)
Ki Joko Bodo meninggal dunia. (Foto: Kolase Inews)

KLIKKORAN.COM - Mantan paranormal Ki Joko Bodo meninggal dunia hari ini, Selasa 22 November 2022 pukul 09:57 WIB.Hal tersebut dibenarkan langsung oleh putrinya, Ayda Prasasti setelah dikonfirmasi oleh awak media.

“Iya, Kak (meninggal dunia),” kata Ayda dilansir CNN Indonesia, Selasa 22 November 2022.Ayda juga mengatakan bahwa sebelum wafat, Agus Yulianto (nama asli Ki Joko Bodo) sempat sakit, dan ia juga pernah memiliki riwayat darah tinggi atau hipertensi.

"Ada darah tinggi. Ayahku memang ada jadwal kontrol di hari Kamis (besok), tapi sudah pergi duluan," ungkapnya.Ayda juga mengatakan keadaan ayahnya sebelum meninggal dunia, ia sempat mandi dan duduk santai.

"Abis mandi, lagi duduk (meninggalnya)," ucap Ayda.Untuk diketahui, Ki Joko Bodo langsung disemayamkan hari ini, di Jakarta.

"Iya, (pemakaman) hari ini di Jakarta. Habis zuhur mungkin," kata Ayda."Keluarga mau secepatnya," sambungnya.

Mengenang Ki Joko Bodo Semasa Hidup

Semasa hidup, Ki Joko Bodo dikenal sebagai paranormal, ia juga kerap tampil di layar kaca.

Namun, beberapa tahun terakhir, ia memutuskan untuk berhenti sebagai paranormal dan memilih hijrah dengan mendekatkan diri ke tuhan.Ki Joko Bodo pernah menceritakan pengalaman hijrahnya dalam sebuah acara televisi di tahun 2019 silam.

Dia mengaku memutuskan berhenti dari kegiatan paranormal supaya dapat fokus menjalankan ibadah.“Dulu waktu aku masih suka praktik, salatnya suka mundur-mundur. Tapi kalau sekarang jadi lebih awal. Ketika dengar azan aku langsung wudhu,” kata Ki Joko Bodo.

Lelaki yang meninggal dunia di usia 57 tahun itu juga memiliki rekam jejak di dunia hiburan. Ki Joko Bodo pernah bermain dalam beberapa judul film seperti Taman Langsat Mayestik, Terowongan Casablanca, dan Jeritan Danau Terlarang. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 131306
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini