RAIH Rp950.000 Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi 2022, Klik Website Penghasil Uang PoinLink Ini

×

RAIH Rp950.000 Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi 2022, Klik Website Penghasil Uang PoinLink Ini

Bagikan berita
Saldo DANA gratis Rp950.000 tanpa aplikasi. (Foto: Youtube Naufal354. Comp)
Saldo DANA gratis Rp950.000 tanpa aplikasi. (Foto: Youtube Naufal354. Comp)

KLIKKORAN.COM - Pada artikel kali ini akan dibahas bagaimana cara mendapatkan saldo DANA gratis tanpa aplikasi terbaru 2022.Tentunya, mendapatkan saldo DANA gratis ini tidak perlu repot-repot men-download sebuah aplikasi dan tanpa mengundang teman.

Kamu cukup membuka website di browser kamu, dan bisa menjadi sumber penghasil uang kamu setiap hari.Bahkan, uang atau saldo DANA gratis yang bisa kamu dapatkan dari website penghasil uang ini sebesar Rp950.000.

Baca juga: 1 Jam Dapat Rp100.000 Saldo DANA, Trik Nuyul Aplikasi Penghasil Uang Wild Cash Ini Dijamin Berhasil!
Tentuya, ada misi yang harus kamu jalankan untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp950.000 tersebut.

Tapi tenang, tugas yang diberikan oleh website ini sangat mudah. Kamu cukup memperpendek link, share dan hasilkan uangnya.Website penghasil uang ini sudah dibuktikan membayar oleh Youtuber dengan nama channel Youtube Naufal354. Comp.

Di video yang diunggahnya pada 8 November 2022 tersebut, dijelaskan bahwa aplikasi ini benar-benar membayar.Minimal pembayaran dari website ini sebesar Rp10.000. Tapi tidak ada batasan maksimal pembayarannya.

Baca juga: BERHASIL Dapat Saldo OVO Gratis Rp997.097 dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Tak Perlu Undang Teman
Pencairan uang dari website penghasil uang ini tidak hanya bisa melalui aplikasi e-wallet DANA. Tapi juga bisa melalui rekening bank, OVO, Gopay, LinkAja dan pulsa all operator.

Website penghasil uang yang dimaksud adalah PoinLink dengan alamat situs poinlink.com. Simak di bawah ini penjelasan tentang PoinLink seperti dirangkum dari berbagai sumber.

Apa itu web penghasil uang PoinLink?

PoinLink adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang telah dirilis dalam versi website. Situs ini telah digunakan lebih dari 6.000 pengguna dengan pembayaran total 57 juta lebih.Adapun metode pembayaran yang bisa dilakukan dari website ini bisa melalui bank dan juga bisa melalui pulsa atau saldo e-wallet.

Menariknya, pengguna baru bisa mendapatkan bonus saat pertama melakukan pendaftaran. Bonus yang akan diperoleh yaitu sekitar Rp2.500 yang nantinya bisa dicairkan setelah mencapai batas minimal penarikan.

Baca juga: Cair Rp1.000.000, Pinjam Uang di Aplikasi OVO Mudah Banget, Begini Cara dan Langkah Kerjanya

Agar bisa mendapatkan uang dari website ini tentunya harus mengerjakan beberapa tugas. Salah satunya adalah memperpendek url dan menyebarkannya ke media sosial.Semakin banyak orang mengklik url yang kamu bagikan, maka semakin banyak pula uang yang kamu dapatkan dari situs PoinLink ini.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 129478
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini