Bukan Bali, 2 Pemeran Video Dewasa Kebaya Merah yang Viral Tertangkap di Surabaya

×

Bukan Bali, 2 Pemeran Video Dewasa Kebaya Merah yang Viral Tertangkap di Surabaya

Bagikan berita
Wanita Kebaya Merah yang viral bersama pria berhanduk putih di kamar hotel (foto: TikTok)
Wanita Kebaya Merah yang viral bersama pria berhanduk putih di kamar hotel (foto: TikTok)

KLIKKORAN.COM - Dua pemeran video tak senonoh wanita kebaya merah yang tengah viral di dimedia sosial akhirnya resmi ditangkap pihak kepolisian.Ditreskrimsus Polda Jawa Timur mengungkap kedua pemeran video mesum itu ditangkap di wilayah Surabaya.

Seorang pria yang kenakan handuk putih dan wanita berkebaya merah tersebut, diduga bukan dari wilayah Bali karena identitasnya dikonfirmasi oleh Polda Jatim.Direktur Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Farman di wilayah Surabaya itu pun, membenarkan terkait penangkapan dua orang dugaan tersangka tersebut.

"Sudah ditangkap keduanya. (Lokasi penangkapan) nanti ya," kata Kombes Pol Farman kepada Mardeka pada Senin, (7/11/2022).Kasi Humas Polrestabes Surabaya Kompol Muchammad Fakih bahkan telah mendatangi lokasi hotel terkait dan melakukan penyelidikan, sebelumnya.

Hotel tersebut berada di kawasan Gubeng, Surabaya dalam ruangan kamar bernomor 1710 dengan latar yang sama dengan video terkait."Polrestabes Surabaya bersama Jajaran Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim sedang menyelidiki terkait barang bukti dan keterangan saksi," ujar Kompol Fakih, Minggu (6/11).

Pemeran Video Wanita Kebaya Merah Tertangkap di Surabaya

Sebelumnya, netizen berspekulasi bahwa identitas dua pemeran video porno kebaya merah tersebut berasal dari Bali.

Seperti yang diketahui, di wilayah Bali lah pakaian kebaya tersebut lebih sering dikenakan dari pada daerah di bagian Indonesia lainnya.Namun, Polda Jatim (Jawa Timur) di Surabaya telah mengonfirmasi terkait lokasi hotel dengan nomor kamar 1710 itu berada di wilayah mereka.

“Dari hasil penyelidikan anggota di lapangan, petugas mencocokkan tempat atau kamar seperti yang ada di dalam video tersebut,” kata Kompol Muchammad Fakih.Hal senada juga disampaikan oleh Kabid Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto, seperti yang diberitakan oleh detik pada 4 November lalu.

"Hasil profiling dari (Subdit Tindak Pidana) Siber Ditreskrimsus, lokasinya bukan di Bali," kata mantan Kabid Humas Polda Sumbar tersebut.

Identitas Wanita Kebaya Merah

Sebelumnya beredar identitas wanita berkebaya merah tersebut ditudingkan pada seorang perempuan bernama Layla dengan akun TikTok @i_polos.[caption id="attachment_128941" align="alignnone" width="598"]Klarifikasi akun TikTok Layla @i_polos yang dituduh netizen sebagai pemeran video wanita kebaya merah. (Foto: Akun TikTok @i_polos) Klarifikasi akun TikTok Layla @i_polos yang dituduh netizen sebagai pemeran video wanita kebaya merah. (Foto: Akun TikTok @i_polos)[/caption]

Akun TikTok @i_polos yang diduga sebagai pemeran wanita berkebaya merah 16 menit itupun memberikan klarifikasi atas tuduhan netizen.Tidak hanya itu, ia juga melampirkan foto asli yang diduga wanita berkebaya merah dalam postingan video yang diunggah pada 6 November 2022. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 128944
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini