Satu Kepala Ojol Bocor oleh Satpam, Sepeleton Ojek Online Serbu Gedung Perkantoran Setiabudi

×

Satu Kepala Ojol Bocor oleh Satpam, Sepeleton Ojek Online Serbu Gedung Perkantoran Setiabudi

Bagikan berita
Ilustrasi. (Foto: Okezone.com)
Ilustrasi. (Foto: Okezone.com)

KLIKKORAN.COM - Puluhan driver ojek online (ojol) serbu salah satu gedung perkantoran di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2022).Hal tersebut dipicu lantaran rekan sejawatnya terluka dibagian kepala akibat ulah salah satu satpam yang bertugas kantor tersebut.

Tak terima dengan tindakan tersebut, puluhan bahkan ratusan ojol datangi kantor tersebut dengan penuh amarah berharap si satpam juga mendapat balasan yang setimpal.

Baca juga: 8 Kesaksian Susi ART Ferdy Sambo yang Diduga Penuh Kebohongan di Persidangan

Dalam penyerbuan kantor yang dilakukan oleh para ojol tersebut, beredar sebuah video yang tampak memperlihatkan proses penyerbuan yang direkam oleh akun Tiktok @massyahputraa.Video tersebut viral dan sampai saat ini sudah ditonton 4 juta kali oleh pengguna Tiktok lainnya.

Pada video tersebut, @massyahputraa menuliskan keterangan "1 orang pec4ah ojol pala nya gegara security, 1 pleton turun" memperlihatkan proses penyerbuan yang dilakukan oleh ojol di salah satu kawasan Jakarta Selatan tersebut.Dalam video itu diduga satpam yang memukuli rekannya hingga bocor bersembunyi dari amukan, sehingga para ojol ini murka mengeluarkan kata-kata kotor.

Baca juga: Pertama Kali Bersua, Putri Candrawati Menangis Sembari Meminta Maaf di Hadapan Keluarga Brigadir Yosua
"woi keluar lu," kata ojol hendak masuk kedalam kantor.

"woi, a****g keluar lu," katanya lagi.Melihat kondisi tak kondusif, beberapa karyawan kantor yang berada di pintu masuk mencoba menenangkan para ojol tersebut.

Hingga pada akhirnya amarah ojol pun meredam dan bisa diajak berdiskusi.Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak video dibawah ini.

[embed]https://www.tiktok.com/@massyahputraa/video/7161266988923243802?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1[/embed] 

Sementara di akun instagram @merekamjakarta juga memperlihatkan video ojol geruduk kantor tersebut."Ini si korban digebuk pakai stick golf sama sekuriti," kata salah satu pengemudi.

Baca juga: Driver Ojol Pekanbaru: Bapak Gak Tahu Rasanya Tengah Malam Kehabisan Token, Ibu Saya Bilang Lapar, Sakit Pak!

Satpam Diamankan Polisi

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 128279
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini