VIRAL! Video Polisi Duduk Santai saat Menilang Pelanggar lewat Kamera HP dari Balik Pos? Petugas Tidak Lakukan Tilang Manual

×

VIRAL! Video Polisi Duduk Santai saat Menilang Pelanggar lewat Kamera HP dari Balik Pos? Petugas Tidak Lakukan Tilang Manual

Bagikan berita
Viral! Video Polisi Duduk Santai saat Menilang Pelanggar lewat Kamera HP/capture youtbe: pikiranrakyat.com
Viral! Video Polisi Duduk Santai saat Menilang Pelanggar lewat Kamera HP/capture youtbe: pikiranrakyat.com

KLIKKORAN.COM - Beberapa waktu ini netizen Indonesia dihebohkan dengan video viral polisi yang duduk santai saat menilang pelanggar.Seperti yang dikutip dari rakyat62 (30/10/2022) diketahui video viral di media sosial terkait aktivitas menilang yang dilakukan anggota polisi tersebut pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

Baca Juga: Curicuan, Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo DANA Tercepat 2022, Tanpa Iklan serta Mudah Diakses

https://www.klikkoran.com/curicuan-aplikasi-penghasil-uang-dan-saldo-dana-tercepat-2022-tanpa-iklan-serta-mudah-diakses/

Video viral proses tilang lewat HP tersebut diunggah pertama kali oleh akun Instagram @jabodetabek.terkini pada Sabtu, 29 Oktober 2022.Dalam video viral tersebut terlihat seorang polisi proses tilang kepada pelanggar dilakukan hanya melalui kamera HP saja.

Jika biasanya polisi menilang dengan lakukan pencegatan pada si pelanggar lalu lintas, kini yang dilakukan cukup berbeda.Tak lagi repot-repot hampiri si pelanggar lalu lintas, polisi malah terlihat duduk-duduk santai di pos polisi .

Setelah itu, proses tilang mereka lakukan dengan santai hanya menggunakan kamera HP saja.Baca juga: Cara Mendapatkan Saldo OVO, DANA dan GoPay Rp100.000 Melalui Website Aplikasi Penghasil Uang SHIB Dompet

Tak diketahui secara pasti lokasi ataupun waktu pengambilan dari video viral yang beredar di media sosial ini.Di dalam video terlihat seorang pengendara sepeda motor melanggar aturan lalu lintas karena tidak menggunakan helm.

Meskipun kejadian terjadi di depan polisi, para anggota yang berjaga di pos tak repot-repot menghampiri pelanggar itu.Satu anggota terlihat merekam si pelanggar diam-diam menggunakan kamera HP dari balik jendela.

Sedangkan anggota polisi lainnya malah terlihat duduk-duduk santai di pos tanpa menghampiri si pelanggar tersebut.Baca juga: Saldo DANA Gratis Rp50.000 Per Hari! Mainkan Game Penghasil Uang Ini Sekarang Juga!

https://www.klikkoran.com/saldo-dana-gratis-rp50-000-per-hari-mainkan-game-penghasil-uang-ini-sekarang-juga/Dalam caption dijelaskan anggota polisi itu sedang melakukan tilang elektronik menggunakan kamera electronic traffic law enforcement (ETLE).

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 127700
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini