Contoh Teks Doa Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022, Simple dan Gak Ribet

×

Contoh Teks Doa Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022, Simple dan Gak Ribet

Bagikan berita
Logo dan makna Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022. (Foto/Grafis: KLIKKORAN.COM)
Logo dan makna Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022. (Foto/Grafis: KLIKKORAN.COM)

KLIKKORAN.COM - Berikut dalam artikel ini akan mengulas contoh teks doa untuk peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022.Peringatan Hari Sumpah Pemuda merupakan cara para generasi bangsa untuk menghargai jasa pemuda di masa lalu.

Peringatan Sumpah Pemuda tersebut biasanya dilakukan dengan lomba maupun upacara bendera.

Baca juga: Teks Doa Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022, Cocok Dibacakan saat Upacara Bendera

Saat upacara juga dibacakan doa yang berisi harapan baik untuk para pemuda di masa depan sekaligus syukur pada perjuangan masa lalu.Untuk kamu yang tengah mencari contoh teks doa pada saat upacara bisa simak ulasan berikut ini.

Contoh Teks Doa Hari Sumpah Pemuda

Teks doa Hari Sumpah Pemuda biasanya akan memanjatkan beberapa harapan dan rasa syukur terhadap perjuangan pemuda masa lalu.

Berikut contoh teks doa yang sudah berhasil Klikkoran.com rangkum dari berbagai sumber terpercaya."Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Bismillahirrahmanirrahiim. Alhamdulillahi rabbil’aalamin, washalatu wassalamu ‘alaa sayyidil mursaliin, wa’alaa aalihi washohbihi ajma’iin.Ya Allah Tuhan yang Maha Pengasih dan Penyayang, segala puji dan syukur kami panjatkan kehadirat-Mu, atas segala kenikmatan yang telah Engkau berikan.

Baca juga: LENGKAP! Susunan Acara Upacara Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022 dan Panduan untuk Protokol
Ya Allah, ya Rahman ya Rahim, pada saat berbahagia dan khidmat ini kami berhimpun untuk memperingati hari bersejarah dalam rangkaian panjang perjuangan bangsa kami, Hari Sumpah Pemuda yang ke-94 tahun 2022 seraya berdoa berserah diri kepada-Mu.

Ya Allah yang Maha Agung lagi Maha Perkasa.Berkatilah kami dengan kebaikan. Berikan kami ridhomu dalam menjalani kehiduoan dan menjadi pemuda yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Bimbinglah kami dalam meriah kesuksesan dan membalas jasa para pejuang dengan kemajuan negeri.Ya Allah yang Maha Bijaksana tumbuhkanlah rasa persaudaraan kami dengan kuat. Satukan kami untuk salimg bergotong royong membuat perubahan yang memajukan bangsa.

Ya Allah yang Maha Mengabulkan Do’a, lindungilah kami semua dari segala mara bahaya. Jauhkanlah kami dari segala wabah penyakit yang masih menghantui.Ya Allah, Engkau Ya Tuhanku

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 126448
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini