Bocoran Sinopsis Suami Pengganti 24 Oktober 2022 Tayangkan Episode 234, Rencana Bulus Celine dan Dante

×

Bocoran Sinopsis Suami Pengganti 24 Oktober 2022 Tayangkan Episode 234, Rencana Bulus Celine dan Dante

Bagikan berita
Suami Pengganti tayang setiap hari pukul 19.00 WIB di ANTV
Suami Pengganti tayang setiap hari pukul 19.00 WIB di ANTV

KLIKKORAN.COM – Artikel ini membahas rangkuman bocoran sinopsis Suami Pengganti, Senin 24 Oktober 2022.Bocoran sinopsis yang beredar, hadirkan kemungkinan adegan terkait rencana bulus Celine dan Dante pada episode 234.

Saksikan kelanjutan cerita sinetron Indonesia tersebut pada link nonton streaming stasiun televisi ANTV pukul 19.30 WIB, berikut.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Saldo Dana, Sehari Bisa Dapat Rp35.000, Yuk mainkan Aplikasi Pluto News

Berikut bocoran sinopsis dan link nonton streaming sinetron Indonesia, Suami Pengganti yang tayangkan episode 234 pada Senin 24 Oktober 2o22.Kemungkinan adegan rencana bulus Celine dan Dante sepertinya akan merugikan Anjani dan Saka, simak spekulasi yang KLIKKORAN rangkum di bawah ini.

Ternyata, Dante dan Celine masih memperjuangkan hubungan mereka untuk menikah yang tidak kunjung dapat restu kedua orangtua.Mereka bahkan menyiapkan sebuah rencana matang yang merugikan Saka dan ibu kandungnya, Anjani. Namun apa yang terjadi jika mama Celine juga sudah kesal?

Baca juga: Bocoran Sinopsis Suami Pengganti 22 Oktober 2022 Tayangkan Episode 233, Saka Buka Hati ke Dinda?

Suami Pengganti Episode 234 pada 24 Oktober 2022 KLIKKORAN

Saka terus menyalahkan dirinya sendiri karena salah paham pada kasus Ridwan yang menyeret Kusuma, membuatnya pernah ribut dengan Ariana.Namun, Saka sepertinya masih ada harapan untuk tetap dekati Ariana karena Justin dan Dinda akhirnya menyerah pada gebetan masing-masing.

Justin menyerah pada perasaannya terhadap Ariana dan Dinda sudah tidak punya senjata lagi, rebut hati Saka hingga membuat Celine menertawakan mereka.Dinda kemudian malah menyindir Celine dan mengatakan bahwa Ariana jauh lebih baik dari segala aspek, apalagi Ariana Glow usai untung besar.

Baca juga: Bocoran Sinopsis Suami Pengganti 21 Oktober 2022 Tayangkan Episode 232, Ariana Jadi Pelampiasan Kekesalan Celine
Berbeda dengan Riri yang akhirnya tidak sanggup lagi menahan Galvin berada di sisinya, apakah Riri akan menerima perceraian yang diajukan Galvin?

Link nonton sinetron Suami Pengganti

Tonton keseruan ceritanya langsung di stasiun televisi ANTV atau klik link berikut https://www.antvklik.com/livestream

Sinopsis Suami Pengganti

Mengawali kisah batalnya pernikahan Ariana dan Galvin hingga berakhir dengan Saka menjadi suami penggantinya.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 125886
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini