(G)I-DLE Comeback Single Nxde Album I love 17 Oktober 2022, Berikut Harga Outfit dan Fashionnya

×

(G)I-DLE Comeback Single Nxde Album I love 17 Oktober 2022, Berikut Harga Outfit dan Fashionnya

Bagikan berita
(G)I-DLE comeback single Nxde dalam album I Love pada 17 Oktober 2022 (foto: @kr_now)
(G)I-DLE comeback single Nxde dalam album I Love pada 17 Oktober 2022 (foto: @kr_now)

KLIKKORAN.COM - Artikel ini membahas rangkuman terkait girlgrup (G)I-DLE yang comeback 17 Oktober 2022.(G)I-DLE comeback dengan single bertajuk Nxde dalam album I love bersama 4 lagu lainnya yang rilis pukul 16.00 WIB, yaitu:

- LOVE- Change

- Reset- DARK (X‐file)

Baca juga: Mulung Koin di Aplikasi TikTok Live Penghasil Uang yang Lagi Viral
Berikut harga outfit dan fashion yang pernah (G)I-DLE kenakan di bandara Incheon, Korea Selatan sejak September 2022 lalu.

Album I love yang memiliki 5 lagu, termasuk Nxde sebagai Music Video (MV) utama tersebut rilis 17 Oktober 2022 pukul 16.00 WIB.Dengarkan juga single LOVE, Change dan Reset serta DARK (X‐file) pada berbagai platform musik online hingga nonton MV-nya di YouTube.

Ketahui harga outfit dan fashion yang pernah (G)I-DLE kenakan tersebut untuk meramaikan comeback, garapan agensi Cube Entertainment di bawah ini.
Baca juga: Kep1er Comeback Single We Fresh Album Troubleshooter 13 Oktober 2022, Ini Harga Outfit dan Fashionnya!

(G)I-DLE Comeback Single Nxde Album I love

Setelah memecahkan rekor single hit TOMBOY pada Maret 2022 lalu, (G)I-DLE kembali mengekspresikan visual ambivalensi emosi cinta.

Visual yang menonjolkan bibir merah pirang, mata yang memukau, dan sosok menggoda yang tiada tara mengingatkan kita pada ikon abad ini.Konsep album ini lebih radikal dan lebih berani menunjukkan warna unik mereka, dengan ekspektasi pandangan yang bertahan kekuatannya.

Album ini tidak hanya tentang musik, tetapi juga narasi dan berbagai atraksi yang dapat dinikmati di mana-mana dirajut dengan sempurna.

Baca juga: Stray Kids Comeback Single CASE 143 Album MAXIDENT Pada 7 Oktober 2022, Berikut Harga Outfit Fashionnya

Mengandung arti membuang kepura-puraan yang tidak saya inginkan dan menunjukkan diri saya yang sebenarnya tanpa perhiasan.

Harga Outfit dan Fashion (G)I-DLE

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 124595
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini