Ide Usaha Ini Hanya Modal Rp2 Juta! Ini Rincian Modal Usaha Jus Buah, Untung Hingga Rp7 Juta Per Bulan

×

Ide Usaha Ini Hanya Modal Rp2 Juta! Ini Rincian Modal Usaha Jus Buah, Untung Hingga Rp7 Juta Per Bulan

Bagikan berita
Ide Usaha Ini Hanya Modal Rp2 Juta! Ini Rincian Modal Usaha Jus Buah, Untung Hingga Rp7 Juta Per Bulan(Foto: Pixabay/Klikkoran)
Ide Usaha Ini Hanya Modal Rp2 Juta! Ini Rincian Modal Usaha Jus Buah, Untung Hingga Rp7 Juta Per Bulan(Foto: Pixabay/Klikkoran)

KLIKKORAN.COM - Ketika terjun kedalam suatu bisnis sangat perlu pertimbangan untuk menyiapkan segala hal yang terkait tentang ide usaha, permodalan, rincian modal usaha, analisa keuntungan.Karena setiap bidang usaha memiliki pertimbangan dan perhitungan yang berbeda satu sama lainnya bagaimana membangun sebuah usaha atau bisnis.

Baca Juga: Memikirkan Jenis Peluang Usaha, Ini Rincian Modal Usaha Kebab Raih Keuntungan Bersih Rp 8 Juta/Bulan
Dari banyaknya pilihan bisnis kecil yang bisa kamu pilih, mungkin salah satu ide usaha ini bisa menjawab kebingungan kamu dalam menentukan sebuah ide usaha, kisaran modal, rincian modal usaha dan analisa keuntungan.

Dari rincian modal usaha Jus Buah termasuk salah satu usaha dengan modal minim yang cukup menjanjikan. Hal ini karena bisnis makanan dan minuman dikenal sebagai bisnis yang tidak ada matinya.Secara singkat usaha minuman jus buah dapat kamu mulai dengan modal mulai dari Rp1 jutaan untuk membeli perlengkapan. Kemudian untuk modal persediaan kamu membutuhkan sekitar 500 ribu rupiah untuk membeli bahan-bahan jus.

Baca Juga: Rp 20 Juta Bisa Bangun Bisnis Kedai Kopi Impianmu, Berikut Rincian Modal Usahanya
Nah, untuk mengetahui informasi selengkapnya tim Klikkoran.com telah merangkum berbapa informasi mengutip Idntrepreneur.com tentang rincian modal usaha minuman Jus Buah, analisa modal serta analisa keuntungan.

Rincian Modal Usaha Jus Buah

Dalam rincian modal usaha Jus Buah ini kamu dapat memperkirakan berapa modal awal yang harus kamu butuhkan pada saat awal memulai.

Jika kamu mempunyai modal yang lebih besar kamu bisa mempertimbangkan untuk membeli kulkas 2 pintu yang dapat kamu gunakan untuk membuat batu es dan untuk menyimpan buah-buah persediaan kamu.
Baca Juga: Usaha Kuliner yang Tidak Ada Matinya, Rincian Modal Usaha Ayam Goreng Crispy Keuntungan Hingga Rp 5 Juta/Bulan

Modal Awal Usaha Jus Buah

Berikut ini rincian modal usah Jus Buah untuk perkiraan modal awal, simak selengkapnya di bawah ini:

Barang          HargaJuicer/Mixer: Rp400.000

Cup Sealer: Rp650.000Pisau dan Talenan: Rp50.000

Cooler Box 18L: Rp300.000Meja Lipat: Rp300.000

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 121178
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini