Review Game Penghasil Uang Sheep Park, Langsung Tarik Rp400K ke Akun DANA, OVO, dan Saldo GoPay

×

Review Game Penghasil Uang Sheep Park, Langsung Tarik Rp400K ke Akun DANA, OVO, dan Saldo GoPay

Bagikan berita
Review Aplikasi Penghasil Uang Sheep Park, Langsung Tarik ke DANA, OVO, dan Saldo GoPay
Review Aplikasi Penghasil Uang Sheep Park, Langsung Tarik ke DANA, OVO, dan Saldo GoPay
KLIKKORAN.COM - Artikel berikut ini merupakan review dari game penghasil uang dan saldo dana yang baru saja rilis di playstore. Game ini diklaim penggunanya bisa menghasilkan uang dan terbukti membayar. Apakah benar? yuk simak artikel ini sampai selesai agar kamu tindak ketinggalan informasi penting lainnya. Kami juga menyarankan untuk terus menyimak portal ini, karena kami akan selalu memberikan informasi terbaru mengenai aplikasi dan game yang bisa menghasilkan untuk anda. Aplikasi yang akan kita review kali ini bergenre game. Dimana game-game yang ada di aplikasi ini bisa mendatangkan koin untuk anda, dan koin ini nantinya bisa ditukarkan dengan uang sungguhan.

Baca juga: Review Aplikasi Penghasil Uang Lucky Coin, Rp50.000 Langsung Tarik, Apakah Terbukti Membayar

Game penghasil uang ini gratis untuk kamu mainkan. Dan untuk daftarnya kamu bisa menggunakan 2 metode, yaitu menggunakan akun Google dan akun Facebook. Jadi, pendaftarannya tidak perlu KTP, ataupun deposit uang di aplikasi ini. Metode penarikan di aplikasi ini bisa ditransfer ke DANA, OVO, dan saldo GoPay. Sampai saat ini aplikasi penghasil uang ini masih terbukti membayar penggunanya. Sedangkan untuk Download aplikasinya gampang banget, Anda silahkan langsung saja menuju playstore, atau bisa klik pada link yang sudah kami sediakan di bawah ini. Sekarang mari kita bahas aplikasinya.

Sheep Park

Sheep Park ini merupakan game yang menggabungkan dua domba dengan level rendah menjadi domba level tinggi. Setiap domba lucu dapat menghasilkan nilai energi yang berbeda, yang dapat digunakan untuk mendapatkan lebih banyak domba. Dan setiap domba lucu memiliki bentuk dan karakter yang unik. Game penghasil uang ini merupakan versi 1.0.2, dan diupdate pada tanggal 23 September 2022. Untuk memainkan aplikasi ini perlu Android versi 5.0 dan yang lebih tinggi. Sampai saat ini, Aplikasi Sheep Park sudah didownload 1.000 pen-download, dengan rating konten 3 . Aplikasi saldo Dana gratis ini dirilis pada tanggal 15 September 2022 yang dibuat oleh Hacomics. Untuk daftar dan login di aplikasi ini bisa menggunakan akun Google maupun Facebook. Silahkan kalian klik link yang ada di bawah, nanti akan langsung diarahkan ke Play Store.
Link game Sheeppark: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sheep.zpx
Nah, lalu bagaimana cara mendapatkan saldo dana gratis menggunakan aplikasi ini? Dikutip dari kanal youtube Uyai Channel, aplikasi saldo dana gratis ini terbukti membayar. Dan memainkan aplikasi ini juga bisa dapat uang Rp400.000 per harinya. Nah, untuk video bukti penarikan uang dari aplikasi Sheep Park klik link di bawah ini
Baca juga: Review Aplikasi Penghasil Uang Lucky Coin, Rp50.000 Langsung Tarik, Apakah Terbukti Membayar
Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=Oiu76E3f73I Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Klikkoran.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna aplikasi tersebut. (KK)

Baca Artikel tentang Aplikasi Penghasil Uang Lainnya DI SINI

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 120054
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini