Biodata dan Profil Zee JKT 48, Agama, Tanggal Lahir serta Instagram

×

Biodata dan Profil Zee JKT 48, Agama, Tanggal Lahir serta Instagram

Bagikan berita
Profil dan biodata Zee JKT 48, (Foto: Instagram Zee JKT48)
Profil dan biodata Zee JKT 48, (Foto: Instagram Zee JKT48)
KLIKKORAN.COM - Berikut profil dan biodata Zee JKT48 yang baru-baru ini tengah ramai diperbincangkan netizen di jagat maya. Ia tertangkap basah saat mengisap vape pada video yang tersebar di media sosial, dan hal itu pun membuat para penggemarnya kecewa. Zee diketahui saat ini masih berusia 18 tahun, Zee juga diketahui bernama lengkap Azizi Shafaa Asadel.
Baca juga: Profil dan Biodata Larissa Chou, Perempuan yang Akan Dinikahi Rio Haryanto
Lahir dan besar di keluarga artis membuat Zee ingin berkarier dengan jalannya sendiri. Ia pun mulai terjun ke industri hiburan Indonesia dengan menjadi trainee JKT48 Kelas B. Setelah itu, Zee berhasil masuk ke Kelas A dan bergabung bersama Tim J pada Oktober 2019 lalu. Zee dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul dan siapa saja dan disukai oleh orang-orang di sekitarnya. Para penggemarnya juga mengenal Zee sebagai idol yang sangat menjaga sopan santun dan ramah baik di atas panggung atau pun di luar panggung. Hal ini menjadikannya termasuk social butterfly yang punya banyak teman. Zee adalah anak dari pasangan Akhmad Fadli dan Nur Ayu Chesty Maharani, ia juga memiliki dua kakak laki-laki bernama Akhmad Rafa Al Farabi, Ahmad Attier, serta adik laki-laki Rachmat Raqilla. Zee juga merupakan ponakan dari presenter Fadlan Muhammad. Zee juga memiliki hobi yang banyak, yaitu salah satunya berenang dan berfoto, selain itu ia juga sangat hobi berbelanja dan bermain game. Memiliki paras yang cantik, ia banyak memiliki penggemar di dunia maya, saat ini ia sudah memiliki followers 771K instagram.
Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap Rio Haryanto yang Diisukan Akan Nikahi Lariss Chou
Selain cantik, Zee juga suka main gitar, dan punya hobi berkuda. Dia memiliki kuda kesayangan yang diberi nama Branchsto. Untuk lebih detailnya, simak biodata lengkap Zee JKT48 di bawah ini.

Biodata Lengkap Zee JKT48

  Lihat postingan ini di Instagram  

Sebuah kiriman dibagikan oleh zee (@jkt48.zee)

Nama Lengkap: Azizi Shafaa Asadel Nama Populer: Zee Tempat dan Tanggal Lahir: Tangerang, Banten, 16 Mei 2004 Pekerjaan: Aktris dan penyanyi Agama: Islam Tinggi Badan: 162 cm Saudara Kandung: Akhmad Athir Ar Raafi, Akhmad Rafa Al Farabi dan Rachmat Raqilla. Orang tua: Akhmad Fadli dan Nur Ayu Chesty Maharani Hobi: Berkuda, Game, Berenang dan Belanja Instagram: @jkt48.zee Demikian profil dan biodata lengkap Zee JKT48, gadis yang memiliki paras yang menawan. (KK) Editor : Saridal Maijar
Sumber : 119487
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini