[ANDROID] Link Download GTA San Andreas Lite MOD 2.10 Rockstar Games

×

[ANDROID] Link Download GTA San Andreas Lite MOD 2.10 Rockstar Games

Bagikan berita
Link download lite mod 2.10 GTA San Andreas terlengkap 2022, (Foto: Istimewa)
Link download lite mod 2.10 GTA San Andreas terlengkap 2022, (Foto: Istimewa)

KLIKKORAN.COM - Berikut dalam artikel ini kami akan berikan link download untuk android GTA San Andreas Lite Mod 2.10 ukuran kecil resmi dari Rockstar Games.Perlu kami ketahui, GTA San Andreas adalah permainan video laga-petualangan yang dikembangkan oleh Rockstar North, dan diterbitkan oleh Rockstar Games.

Permainan ini adalah permainan 3D ke-7 dalam seri Grand Theft Auto, yang ke-5 pada rilis konsol dan permainan ke-7 secara keseluruhan.

Baca juga: [TERBARU] Cheat GTA San Andreas PS2 Terlengkap di Dunia 2022

Pada awalnya dirilis untuk PlayStation 2 pada bulan Oktober 2004, permainan ini kemudian di pemortakan ke Xbox dan Microsoft Windows, kini yang baru rilis Android dan menerima penerimaan dan penjualan yang tinggi pada tiga platform tersebut, dan mendapat rekor penjualan permainan tertinggi di PlayStation 2.Grand Theft Auto: San Andreas diteruskan oleh Grand Theft Auto: Liberty City Stories dan didahului oleh Grand Theft Auto: Vice City.

Permainan ini berlatar belakang pada negara bagian fiktif bernama San Andreas yang mempunyai tiga kota metropolitan.Berlatar akhir tahun 1992, San Andreas berpusat pada seorang anggota geng jalanan bernama Carl "CJ" Johnson yang kembali pulang dari Liberty City ke Los Santos setelah mengetahui kematian Ibunya. CJ menemukan bahwa teman lama dan keluarganya sedang berantakan.

Melalui jalan cerita permainan, CJ perlahan membongkar plot dibalik pembunuhan Ibunya selagi mengembangkan usaha bisnisnya.

Baca juga: Cheat Game Mortal Kombat September 2022, Work It!

Seperti permainan dalam seri lain, San Andreas terdiri dari elemen permainan mengemudi dan tembak-menembak orang ketiga, dan fitur alur permainan “dunia-terbuka” yang memberikan pemain untuk lebih bebas bermain.Permainan ini menambah beberapa fitur, seperti modifikasi mobil, dan personalisasi karakter, seperti gaya rambut, tato, dan lainnya.

GTA San Andreas Lite Mod 2.10 Android

Versi tiruan atau Mod dari GTA San Andreas biasanya sengaja dibuat dengan ukuran file yang jauh lebih kecil dan menambahkan fitur-fitur menarik di dalamnya.

Dibuat dengan ukuran yang kecil dan menambahkan fitur menarik di dalamnya tidak membuat GTA SA Lite Mod 2.10 ini menjadi game resmi rilisan Rockstar Games.Kami menyarankan Anda untuk download dan memainkan GTA San Andreas original resmi dari Rockstar Games yang terjamin keamanannya.

Di bawah ini telah kami cantumkan link download GTA SA original.

Baca juga: [Kode Redeem] Girls Connect Terbaru Game RPG Idle, 26 September 2022

KLIK DI SINIDemikian link download GTA San Andreas Lite Mod 2.10 Android, semoga artikel ini bermanfaat. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 119302
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini