Nonton Streaming Seoul Vibe Sub Indo dan Link Download Filmnya, Aksi Retro Penuh Warna

×

Nonton Streaming Seoul Vibe Sub Indo dan Link Download Filmnya, Aksi Retro Penuh Warna

Bagikan berita
Poster film Seoul Vibe tentang aksi balap-balapan ala retro yang penuh warna (foto: Netflix)
Poster film Seoul Vibe tentang aksi balap-balapan ala retro yang penuh warna (foto: Netflix)

KLIKKORAN.COM – Artikel ini membahas rangkuman nonton streaming dan download Seoul Vibe.Kamu dapat menyaksikan film tersebut sejak Jumat, 26 Agustus 2022 pada beberapa link yang terlampir.

Ketahui juga bocoran sinopsis dan daftar pemain Seoul Vibe Sub Indo, tentang aksi balap-balapn retro penuh warna.Baca juga: Film Sayap Sayap Patah Adaptasi Kerusuhan Densus 88, Kaitan dengan Novel karya Kahlil Gibran

Berikut link nonton streaming dan download film Seoul Vibe Sub Indo yang tayang perdana sejak Jumat, 26 Agustus 2022.Simak bocoran sinopsis, link nonton streaming dan download Seoul Vibe Sub Indo, aksi balap-balapan khas retro penuh warna.

Sinopsis Film Seoul Vibe

https://www.youtube.com/watch?v=H94Vfb12Hkw

Baca juga: Kok Bisa Seoul Korea Selatan Banjir? Berikut Fakta hingga Cara Atasinya Setelah MenerjangFilm berlatar tahun berlatar tahun 1988 tersebut, hadirkan beberapa fokus yang salah satunya terkait olimpiade nasional.

Genre ceritanya memadukan kriminal dan politik dengan kesan asik sedari awal, tentu saja tidak lepas dari nuansa komedi.Alurnya dimulai dengan seorang jaksa yang menyamar jadi pekerja rongsokan, membongkar aksi pencucian uang besar-besaran.

Tantangannya adalah, beberapa tokoh tersebut dapat mengancam kerusuhan pada olimpiade Seoul pada tahun 1988 itu.Baca juga: Song Mino Winner Debut Akting Perdana, Ini Sinopsis Lengkap Film Seoul Vibe (2022)

Ceritanya seputar adegan balap-balapan mobil bernuansa retro yang penuh warna, karena kompleksnya interaksi para pemain.

Daftar Pemain Film Seoul Vibe

- Yoo Ah In sebagai Park Dong-wook- Go Kyung Pyo sebagai Oh Woo-sam

- Lee Kyu Hyung sebagai Bok-nam- Park Ju Hyun sebagai Park Yoon-hee

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 110888
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini