Cara Mendapatkan Dana Rp10 juta, Langsung Cair Hanya Modal No HP, Aplikasi Telkomsel Klop

×

Cara Mendapatkan Dana Rp10 juta, Langsung Cair Hanya Modal No HP, Aplikasi Telkomsel Klop

Bagikan berita
Cara Mendapatkan Dana Rp10 juta, Langsung Cair Hanya Modal No HP, Aplikasi Telkomsel Klop. Foto: Ilustrasi
Cara Mendapatkan Dana Rp10 juta, Langsung Cair Hanya Modal No HP, Aplikasi Telkomsel Klop. Foto: Ilustrasi
KLIKKORAN.COM - Buat kalian pengguna setia Telkomsel, ada kabar bagus nih, kalian saat ini bisa mengajukan pinjaman di telkomsel klop hingga 10 juta rupiah. Di sini Telkomsel meluncurkan platfom agregator pinjaman online yang memungkinkan pengguna untuk menghindari pinjol ilegal. Telkomsel klop ini pengajuannya cepat dan langsung cair ke rekening kalian. Kemudian Telkomsel klop ini juga sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan OJK. Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang Tap Coin, bisa Gajian Hingga Rp3 juta per Bulan, Apk Gratis Tanpa Undang Teman Untuk persyaratannya sangat mudah cukup memakai kartu Telkomsel dan mengupload beberapa dokumen. Bukti penarikan uang dari Aplikasi Telkomsel klop ini sudah dimuat di beberapa kanal youtube. Untuk link aplikasi dan video reviewnya juga sudah kami sertakan dalam artikel ini. Nah buat kamu yang penasaran, lansung saja kita masuk kepembahasan aplikasinya.

Apa itu Klop! ?

Klop! adalah platform aggregator dalam melakukan pemasaran produk dan layanan jasa keuangan yang dikembangkan oleh Telkomsel, dimana kamu dapat mencari opsi pinjaman yang #klopsamakamu dari mitra Klop! dan mendaftar secara online.

Klop! telah resmi tercatat di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) selaku penyelenggaraInovasi Keuangan Digital (IKD) dalam klaster Aggregator berdasarkan Surat OJK dengan Nomor S-77/MS.72/2020 tertanggal 10 Februari 2020.

Baca juga: Tips dan Trik Mendapatkan Saldo Dana Rp5,4 Juta Gratis Menggunakan Aplikasi Pinjol Ilegal Saat ini Klop! hanya dapat melayani para pengguna aktif Telkomsel. Para pengguna Telkomsel yang memenuhi syarat ketentuan berkesempatan mendaftar dan memperoleh pinjaman dari mitra Klop! yang dituju.

Fitur dan layanan yang bisa digunakan di Klop! ?

Klop! menawarkan berbagai macam produk dan layanan jasa keuangan. Salah satu produk yang ditawarkan adalah pinjaman tanpa agunan/jaminan untuk keperluan konsumsi melalui kerja sama dengan mitra Layanan Jasa Keuangan (LJK) yang terdaftar atau berizin dan diawasi oleh OJK.

Bagaimana Cara Pengajuan Klop!

Cara yang dapat dilakukan untuk memulai pengajuan: - Klik link yang ada di SMS (jika mendapatkan SMS dari Klop), atau; - Klik iklan di FB/IG/MyTelkomsel/RoLi, atau; - Kunjungi langsung website https://klop.co

Baca juga: Tips dan Trik Mendapatkan Saldo Dana Rp5,4 Juta Gratis Menggunakan Aplikasi Pinjol Ilegal Sebelum memulai pengajuan, pastikan 3 hal berikut(*): - Kamu menggunakan smartphone; - Setting kamera agar bisa diakses website Klop!; - Siapkan KTP kamu, serta cantumkan nomor Telkomsel kamu di website untuk mendapat OTP (One-Time Password) untuk memulai pengajuan. *proses layanan dapat berbeda-beda tergantung mitra pilihan.

Bagaimana tahapan proses pengajuan di Klop!

Tahap pengajuan adalah sebagai berikut: - Kunjungi website https://klop.co; - Masukkan nomor Telkomsel kamu di halaman website; - Apabila kamu nasabah yang sudah memenuhi syarat, kamu akan mendapatkan OTP melalui SMS; - Masukkan OTP ke formulir; - Pilih mitra Klop! yang kamu inginkan; - Isi formulir informasi diri; Foto KTP dan selfie - Setelah pengajuan selesai, kamu akan mendapat hasil pengajuan lewat SMS atau email

*proses dapat berbeda tergantung mitra pilihan. Review dan video bukti sukses pinjaman di bawah ini Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang Tap Coin, bisa Gajian Hingga Rp3 juta per Bulan, Apk Gratis Tanpa Undang Teman https://www.youtube.com/watch?v=I-5h7eiF064 Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Klikkoran.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna aplikasi tersebut. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 110083
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini