Sinopsis Gangaa Episode 67, Keluarga Sagar Hancur Pada Kamis 4 Agustus 2022 di ANTV Pukul 12.00 WIB

×

Sinopsis Gangaa Episode 67, Keluarga Sagar Hancur Pada Kamis 4 Agustus 2022 di ANTV Pukul 12.00 WIB

Bagikan berita
Sinopsis Gangaa Episode 3 Rabu 1 Juni 2022 di ANTV, Akankah Gangaa diusir oleh Mamaji
Sinopsis Gangaa Episode 3 Rabu 1 Juni 2022 di ANTV, Akankah Gangaa diusir oleh Mamaji

KLIKKORAN.COM - Artikel ini membahas rangkuman sinopsis Gangaa episode 67, keluarga Sagar hancur.Sinetron India tersebut hadir episode tersebut tayang pada Kamis 4 Agustus 2022 di ANTV pukul 12.00 WIB.

Baca artikel ini sampai selesai hingga laman kedua untuk mengetahui bocoran sinopsis, Gangaa episode 67 tersebut.Yuk langsung saja simak rangkuman terkait keluarga Sagar yang hancur, karena ia meninggalkan resepsi pernikahannya dengan Jhanvi.

Semua keluarga Sagar pun menyalahkan Gangaa yang hadir pada resepsi malam itu, karena mereka berdua terlibat adegan mengharukan.

Gangaa episode 67 pada 4 Agustus 2022

Episode 67, Sagar masih menemui Gangaa dan menemukannya sedang menjemur pakaian yang dirasakan kehadirannya oleh Gangaa.Sagar memegang tangan Gangaa, ia bertanya apakah Gangaa berbohong dan takut menerima Sagar yang bahkan masih dicintainya.

Pada malam resepsi pernikahan, Sagar mengundang Gangaa untuk hadir dan membuatnya tercengang hingga tak punya keberanian.Untuk mengantisipasi kecurigaan, Gangaa pun memutuskan akan menghadiri resepsi tersebut meski berurai airmata.

Santoshi kemudian mendatangi Gangaa dan mengelap air matanya, ia mengerti betapa keduanya saling mencintai satu sama lain.Namun Gangaa akan membuktikan bahwa ia tidak peduli lagi pada Sagar, mendorongnya jauh melupakan meski sulit bersumpah.

Kanta melihat Jhanvi tertidur pulas di sofa usai semalaman menunggu Sagar, karena calon suaminya itu mulao sesat.Sementara Gangaa sampai memotong rambutnya karena ingin bebas dari orang yang sangat dicintai, sambil memikirkan pernikahan Sagar.

Di hari pernikahan, Sagar masih menatap Gangaa yang hadir pada resepsi tersebut dan terjadi adegan mengharukan di antara mereka.Sinopsis Gangaa episode 67 yang tayang 4 Agustus 2022 tersebut, pun diakhiri dengan perpisahan bersama Sagar.

Disisi lain, Sagar berhasil meninggalkan resepsi pernikahannya dengan Jhanvi dan membuat Niranjaan marah pada Gangaa.Demikian rangkuman Sinopsis Gangaa Episode 67, Keluarga Sagar Hancur Pada Kamis 4 Agustus 2022 di ANTV Pukul 12.00 WIB.

Baca selengkapnya terkait bocoran sinopsis dari serial Gangaa lainnya dari awal episode sampai selesai di bawah ini.

 Bocoran Serial Gangaa FULL EPISODE

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 100583
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini