Link Nonton Streaming Serial Resident Evil Full HD Season 1

×

Link Nonton Streaming Serial Resident Evil Full HD Season 1

Bagikan berita
Link nonton streaming serial Resident Evil, (Foto: Netflix)
Link nonton streaming serial Resident Evil, (Foto: Netflix)

KLIKKORAN.COM - Berikut dalam artikel ini akan memberikan kamu akses untuk link nonton streaming serial Resident Evil di Netflix.Untuk diketahui, serial Resident Evil Netflix, ini merupakan serial yang bergenre action dan horror tentang kejadian setelah Bertahun-tahun setelah wabah virus menyebabkan bencana global, Jade Wesker bersumpah menjatuhkan para dalangnya sambil bertahan hidup melawan mereka yang Terinfeksi.

Serial ini disutradarai oleh Andrew Dabb dan Tayang perdana pada 14 Juli 2022.Dikutip dari Netflix, film ini dibintangi oleh sederet aktor dan artis seperti Ahad Raza Mir sebagai Arj, Ella Balinska sebagai Jade Wesker, dan Lance Reddick sebagai Albert Wesker.

Tempat cerita dalam seri ini tersebar di dua titik waktu 2022 dan 2036, dengan jeda sekitar 14 tahun.

Sinopsis Serial Resident Evil

Alur cerita masa lalu berkisah tentang perjuangan si kembar berusia 14 tahun Billie dan Jade, anak-anak dari Dr. Albert Wesker dan dikandung melalui keadaan yang mencurigakan.Hidup mereka berubah secara dramatis ketika Albert dianugerahi posisi eksekutif di Umbrella Corporation berjuang karena pernah mempekerjakannya, dan mereka pindah ke komunitas yang direncanakan Umbrella, New Raccoon City.

Sementara di sana kedua gadis itu menemukan rahasia gelap di balik asal-usul mereka dan warisan gelap Umbrella Corporation, sementara ayah mereka mengoordinasikan tanggapan terhadap pecahnya senjata biologis retroviral yang disebut T-virus.Lalu plot maju dimasa 'sekarang' tahun 2036, T-virus telah mengurangi peradaban manusia menjadi 300 juta pengungsi yang tinggal di negara-kota bertembok dan pemukiman lainnya, dikelilingi oleh enam miliar jiwa yang tertular penyakit dan menjadi gerombolan mutan kanibal ganas.

Organisasi paling kuat yang tersisa di Bumi adalah Umbrella Corporation, yang didukung oleh persenjataan militernya dan melakukan perburuan global untuk Jade.Nah, tertarik tidak dengan cerita yang disutradarai oleh Andrew Dabb?

Jika kamu penasaran silahkan kunjungi tautan yang sudah kami sediakan di akhir artikel.Menonton Resident Evil dengan subtitle bahasa Indonesia dapat anda nikmati di Netflix, klik DI SINI.

Demikian link nonton streaming serial Resident Evil di netflix. (KK)[embed]https://www.youtube.com/watch?v=2tb9ENbFWvQ[/embed]

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 93674
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini