Raisa Berikan Tanggapan usai Main di Tepok Bulu 2022 VINDES: Oh Gini Rasanya Jadi Atlet

×

Raisa Berikan Tanggapan usai Main di Tepok Bulu 2022 VINDES: Oh Gini Rasanya Jadi Atlet

Bagikan berita
Raisa Andriana, (Foto: Instagram Raisa Adriana)Raisa Andriana saat pertandingan di Tepok Bulu 2022 VINDES, (Foto: Youtube VINDES)
Raisa Andriana, (Foto: Instagram Raisa Adriana)Raisa Andriana saat pertandingan di Tepok Bulu 2022 VINDES, (Foto: Youtube VINDES)

KLIKKORAN.COM - Raisa Andriana berikan tanggapan terkait pertadingan bulu tangkis di Tepok Bulu 2022 saat berduet bersama Anya Geraldine.Penyanyi cantik ini turut mengisi kegiatan yang dilakukan oleh Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta dalam kanal Youtubenya, VINDES, Minggu malam (3/7/2022) sebelum pertandingan utama Vincent menghadapi Valentino Jebret Simanjuntak.

Istri Hamish Daud ini menghadapi Hesti Purwadinata dan Erika Carlina, namun sayang Raisa dan Anya harus kalah dengan skor 22-20 dan 21-15.[caption id="attachment_90542" align="alignnone" width="889"]Raisa Andriana saat pertandingan di Tepok Bulu 2022 VINDES, (Foto: Youtube VINDES) Raisa Andriana saat pertandingan di Tepok Bulu 2022 VINDES, (Foto: Youtube VINDES)[/caption]

Ikut berpartisipasi pertandingan bulu tangkis Tepok Bulu 2022. Dia pun mengaku merasakan menjadi seorang atlet.Raisa mengaku sempat tegang saat bertandingan akan berlangsung.

Selain itu, Raisa juga mengaku kalau baru pertama kali mendapatkan sorakan dari penonton dan sebut kalau seru dan bisa merasakan seolah-olah menjadi seorang atlet."Bertahun2 jadi fans badminton, baru semalem ngerasain di EA EAAin sama penonton. Dalam hati

“Ohh gini rasanya jadi atlet” pressure bgt tapi seruuu," tulis Raisa Andriana di akun Twitternya, Senin (4/7/2022).[embed]https://twitter.com/raisa6690/status/1543773860050321408[/embed]

Sontak, unggahan itu mendapat berbagai komentar dari netizen. Tak sedikit yang memuji Raisa melalui cuitan tersebut."Ga segampang itu ya ka yaya mukul bola nyetak poin. Salute buat semua atlet," tulis akun @zul**.

"Gapapa ka kalah, yang penting kakak selalu menang di hatiku," tulis akun @faj**."Kak raisa keren banget semalem !!! btw badan pegel engga nih," tulis akun @lis***.

"Walaupun wajah kelihatan tegang selama pertandingan tapi Yaya did it best," tulis akun @angg***."Kak Raisa, tolong kasih tips gimana caranya lagi nepok bulu ko tetap stunning glowing dan tidak kulehe, meskipun calangap pas mau nepok kok tapi tetap geulis tuh gimana caranya? ????????," tulis akun @gitaskndr.

Tanggapan Raisa di Twitter tersebut hingga kini sudah mencapai 2.800 retweet, 32.4K likes. (KK)[embed]https://www.youtube.com/watch?v=DPq3gtx_j1g&t=11s&ab_channel=VINDES[/embed]

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 90532
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini