Link Nonton Cleaning Up Episode 10 Sub Indo dan Cara Streaming untuk Download Dramanya

×

Link Nonton Cleaning Up Episode 10 Sub Indo dan Cara Streaming untuk Download Dramanya

Bagikan berita
Drama Korea Cleaning Up rilis 4 Juni 2022 (foto: JTBC)
Drama Korea Cleaning Up rilis 4 Juni 2022 (foto: JTBC)

KLIKKORAN.COM - Drama Korea Cleaning Up Episode 10 tayang pada malam ini, Minggu 3 Juli 2022 pukul 20.30 WIB.Episode sebelumnya, menampilkan Doo Yeong berkaca melihat penampilannya sambil menunggu kedatangan In Kyung di jalan.

Mereka bahkan makan bersama dengan potongan adegan, tampak melihat ponsel berdua seolah Doo Yeong menyiapkan sesuatu.Doo Yeong juga masih menginap di rumah Yong Mi nampaknya, karena ia tetap melakukan tugas penjemputan Si Ah.

Namun Yong Mi akhirnya pindah karena tidak bisa bayar sewa, Doo Yeong pun menangis melepas kepergian perempuang yang sudah dianggap kakak tersebut.Disisi lain, Inkyung dan Soo Ja tampaknya bertengkar dengan Yong Mi hingga malu mendatangi rumahnya karena suatu alasan.

Cleaning Up episode 10

Preview yang beredar, memperlihatkan Inkyung menangis usai ditipu oleh pacarnya dan membawa pergi semua uang tabungannya.

Ia pun bersandar pada bahu Do Young, menghadirkan romansa tidak langsung antara kedua tokoh tersebut kepada pemirsa.Do Young kemudian mengunjungi tempat pacar In Kyung berada, mereka bahkan terlibat perkelahian yang disaksikan InKyung langsung.

Penggemar pun bertanya-tanya, apakah hubungan In Kyung dan Do Young akan berubah jadi romansa pada episode berikutnya.Lalu bagaimana dengan hubungan antara Yong Mi dan Young-shin? terbongkarnya rahasia Young Mi kini membuat Young-shin marah besar.

Link Nonton Drama Cleaning Up

LINK 1

LINK 2LINK 3

LINK 4LINK 5

LINK 6LINK 7

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 90329
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini