Link Nonton Doctor Lawyer Episode 10 Sub Indo dan Cara Streaming untuk Download Drama Koreanya

×

Link Nonton Doctor Lawyer Episode 10 Sub Indo dan Cara Streaming untuk Download Drama Koreanya

Bagikan berita
Drama Korea Doctor Lawyer tayang perdana pada 3 Juni 2022 (foto: Soompi)
Drama Korea Doctor Lawyer tayang perdana pada 3 Juni 2022 (foto: Soompi)

KLIKKORAN.COM – Drama Korea Doctor Lawyer episode 10 tayang pada malam ini, Sabtu 2 Juli 2022 pukul 20.00 WIB.Episode sebelumnya, menampilkan puncak episode menegangkan antara para tokoh dengan keterlibatan konflik klimaks.

Ketrampilan Yihan dalam perannya terlihat makin menonjol dengan tindakan multi-tasking yang dapat dikerjakan sekaligus.Misteri terkait tokoh Jayden juga mulai diungkap satu persatu, ia kini sudah menemukan cara untuk mengalahkan Gu Jin Gi.

Jayden Lee membawa game balas dendam ini jauh lebih menarik, kenapa dia sangat ingin menjatuhkan Banseok?Penggemar penasaran siapakah ayah dari Jayden dengan spekulasi Dr.Lee DoHyung, yang dijebak oleh Gu Jin Gi di masa lalu.

Doctor Lawyer Episode 10

Preview yang beredar, memperlihatkan percakapan Jayden sedang berbincang dengan seseorang pasien pendonor jantung.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Yihan pada adegan terpisah, saat pasien tersebut terbaring lemah di sebuah rumah sakit.Beberapa adegan aksi berupa kejar-kejaran juga dilakukan Yihan untuk mendapatkan tujuannya, memperoleh informasi terkait.

Tidak hanya itu, adegan pelelangan juga ada pada episode 10 dan terlihat ada penawaran senilai 1,8 miliar won.Meski rating penayangannya mengalami penurunan dibanding pesaingnya, yaitu Drama Korea Why Her episode 9.

Link Nonton Drama Doctor Lawyer

LINK 1

LINK 2LINK 3

LINK 4LINK 5

LINK 6LINK 7

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 90230
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini