Link Nonton Live Streaming Persib vs PSS Sleman, Perempat Final Piala Presiden 2022

×

Link Nonton Live Streaming Persib vs PSS Sleman, Perempat Final Piala Presiden 2022

Bagikan berita
Link Nonton Live Streaming Persib vs PSS Sleman, Perempat Final Piala Presiden 2022 (ss/vidio.com)
Link Nonton Live Streaming Persib vs PSS Sleman, Perempat Final Piala Presiden 2022 (ss/vidio.com)

KLIKKORAN.COM - Berikut link nonton live streaming perempat final Piala Presiden 2022 antara PERSIB Bandung VS PSS Sleman di stadion di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada jam 20:30 WIB .Laga ini bisa Anda nonton pada live streaming vidio.com atau statsiun TV Indosiar yang akan disiarkan secara langsung malam nanti (1/7/2022).

Dilansir dari persib.co.id menjelang laga, PERSIB dilanda badai cedera, pelatih PERSIB, Robert Alberts, mengatakan, sebanyak lima pemain PERSIB.Adapun pemain PERSIB yang mengalami cedera itu kiper Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, David Da Silva dan Ciro Alves.

"Tentu ini hal yang cukup berat buat kami karena ada lima pemain cedera yang selama ini bermain sebagai starter.Seluruh pemain yang cedera itu sudah menjalani perawatan dengan baik.

Hanya Teja yang masih belum bisa bermain," kata Robert di Graha PERSIB, Kamis, 30 Juni 2022.

Meski begitu, pelatih asal Belanda itu tetap menginginkan kemenangan atas PSS pada pertandingan malam ini.

Robert Alberts akan meracik ulang komposisi tim dengan menurunkan pemain-pemain yang memiliki kondisi terbaik, termasuk menyiapkan yang baru kembali membela Tim Nasional Indonesia.Sementara dari kubu PSS Sleman, terkait informasi tentang absennya beberapa pilar penting di skuat Persib, Seto tetap menganggap Maung Bandung adalah tim bermaterikan pemain bagus.

Apalagi adanya beberapa pemain Persib di timnas Indonesia.
“Info yang saya dapat, kondisi Persib tidak jauh berbeda dengan PSS. Saya melihat pemain dari Persib memiliki kualitas yang mumpuni,” jelasnya.

Perjalanan PSS di turnamen pramusim Piala Presiden 2022 sudah mencapai babak perempat-final.Dalam fase grup PSS menutup babak grup A dengan raihan 7 poin mendampingi pemuncak klasemen, PSIS Semarang.

Berikut Link Nonton Live Streaming Persib vs PSS Sleman

(kk)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 90105
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini