ARAWINDA Bintang Film Yuni Dituding Pelakor Menurut Spekulasi Netizen, Ini Profil Biodatanya!

×

ARAWINDA Bintang Film Yuni Dituding Pelakor Menurut Spekulasi Netizen, Ini Profil Biodatanya!

Bagikan berita
Bintang film Yuni, bernama Arawinda dituding jadi pelakor (foto: Instagram)
Bintang film Yuni, bernama Arawinda dituding jadi pelakor (foto: Instagram)

KLIKKORAN.COM - Beredar informasi terkait salah satu aktris pendatang baru tanah air, ARAWINDA bintang film Yuni.Film Yuni tersebut sudah tayang sejak 2021 lalu, namun ketenaran Arawinda masih cukup awam dan belum banyak diketahui.

Terbaru, beredar sebuah spekulasi yang didasarkan dari curhatan seorang perempuan di Instagram pada akun Curhatan Wanita by CL.@wanita.cl mempublikasikan cerita tersebut berdasarkan sudut pandang orang ketiga, yaitu dari ipar pria yang selingkuh.

Berikut beberapa fakta terkait yang bisa kamu ketahui rangkumannya di bawah ini, meski baru sebatas spekulasi netizen.Selain itu, baca juga konfirmasi dari perempuan yang disakiti hatinya oleh Arawinda Kirana pada akhir artikel ini.

ARAWINDA Bintang Film Yuni Dituding Pelakor

Pada postingan Nomer 252 akun instagram @wanita.cl mempublikasikan sebuah dm berisi rangkuman cerita berikut.Bintang film Yuni, Arawinda dituduh selingkuh dengan suami dari kakak seorang pengirim pesan pada akun @wanita.cl

Dalam ceritanya, bahkan sang suami sudah berusaha mengakhiri hubungan dengan Arawinda yang dituding pelakor itu.Namun, ia masih tetap memaksa bertemu hingga melakukan adegan tidak senonoh di rumah sang istri yang banyak peralatan bayi.

Netizen makin geram bahkan curiga, karena kolom komentar Arawinda dinonaktifkan setelah kasus ini membludak.Untuk diketahui, identitasi sang suami dan istri bukan lah public figure tapi si suami pernah bekerja sama dengan Arawinda.

Kamu dapat membaca lengkap kisahnya pada link twitter di bawah ini, serta spekulasi netizen yang ada di kolom komentar twitter."Peran utama Y*n* cuyyy," ujar salah satu komentar, sementara yang lainnya melampilkan foto akun instagram Ara.

https://twitter.com/KawakamiMs/status/1541743649804865538?s=20&t=2GejN1xsKVhKQdsAdRp7lQ

Profil Biodata Arawinda

Arawinda awalnya menjadi pemeran figuran pada 2017 dalam film Galih dan Ratna, kemudian 2020 ia membintangi Quarantine Tales.Selanjutnya 2021 film Yuni pun rilis, Ara juga aktif sebagai model video klip, serial musikal, hingga film pendek dan fashion blogger.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 89415
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini