Link Nonton Dear M Episode 5 Sub Indo dan Cara Streaming untuk Download Dramanya

Ă—

Link Nonton Dear M Episode 5 Sub Indo dan Cara Streaming untuk Download Dramanya

Bagikan berita
Drama Korea Dear M (foto : KBS Poster)
Drama Korea Dear M (foto : KBS Poster)

KLIKKORAN.COM – Artikel ini membahas rangkuman Link Nonton dan download Drama Korea Dear M Episode 5.Episode sebelumnya, memperlihatkan prediksi penonton terkait kedekatan Ma Jo Ah dan Cha Min Ho sebagai kekasih.

Seperti yang diketahui, mereka berdua hanyalah teman dan saling melengkapi satu sama lain sampai Min Ho mengungkapkan cintanya.Pada episode 4, Jo Ah lagi-lagi juga meninggalkan sebuah pameran foto yang didatangi demi berlari ke tempat Minho berada.

Jo Ah pun menyebutkan janji yang sudah mereka sepakati sebelumnya, membuat Minho hanya meredup bahagia.Kedekatan teman yang akan menjadi sepasang kekasih tersebut masih tampak canggung satu sama lain, hingga episode 5.

Dear M episode 5

Preview yang beredar, menampilkan Seo Ji Min dan Park Ha Neul bersikap romantis melalui sebuah racikan kopi di cafe.

Ji Min tentunya sangat bahagia dengan sikap manis Ha Neul, ia menulis pesan bermakna diatas kopi pesanannya.Disisi lain, kisah Jo Ah dan Minho semakin lucu saja saat mereka sedang olahraga di dalam ruangan gym dan Minho cemburu.

Jo Ah tampaknya mengucapkan suatu hal yang membuat Minho gerah, hingga mengangkat baju dan memperlihatkan perutnya.Mereka berdua kemudian terlibat suatu percakapan mendalam hingga minum alkohol, wajahnya pun memerah bahagia.

https://twitter.com/kdrama_scene1/status/1542359048380682241?s=20&t=ZBLxxLOj1aPaK_VXoIQ5hg

Link Nonton Drama Dear M

LINK 1LINK 2

LINK 3LINK 4

LINK 5LINK 6

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 89299
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini