Sukses Dibayar Rp 31 Juta oleh Aplikasi Penghasil Uang Ini, Begini Triknya

×

Sukses Dibayar Rp 31 Juta oleh Aplikasi Penghasil Uang Ini, Begini Triknya

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang. (Foto: BebasBayar)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang. (Foto: BebasBayar)

  • Mengundang 7 teman = 560.000
  • Mengundang 9 teman = 720.000
  • - Membagikan Video

    Untuk memperoleh hadiah koin sebesar 1.000, Anda bisa membagikan salah satu konten video ke pengguna lain.Anda juga bisa membagikan video tersebut lewat aplikasi WhatsApp, Facebook, Twitter, atau menyalin tautan (Copy Link).

    Caranya gampang, Anda cukup meng-klik tombol "Share" (ikon panah) yang ada di bagian kanan bawah video, lalu bagikan.- Daily Check-In

    Daily Check-In bisa diperoleh saat pengguna pertama kali membuka aplikasi Snack Video.Nantinya, akan muncul jendela pop-up kecil yang bertuliskan "Check-In and Earn Coins" berikut tombol "Go it!" di bawahnya.

    Ketika di-klik Anda akan secara otomatis memperoleh hadiah koin yang nilainya bervariasi.- Follow 2 pengguna lain

    Salah satu jalan termudah untuk memperoleh koin dari Snack Video yaitu dengan cara mengikuti "Follow" dua orang pengguna lainnya.Anda bisa memilih dua orang tersebut sesuai keinginan Anda untuk bisa mendapatkan 1.000 koin.

    Jika sudah, koin tersebut akan ditambahkan secara otomatis ke dompet "My Coins" Anda.

    Trik Jitu Dapat Rp 31 Juta ala Youtuber

    Seperti dijelaskan di awal artikel tadi, seorang Youtuber bernama Darti Rahmah telah berhasil mendapatkan Rp 31 juta dari aplikasi Snack Video.Padahal, dia baru memainkan Snack Video ini dalam 5 hari. Tapi, ia telah memiliki saldo sebesar Rp 31 juta.

    Ia pun membuktikan penarikan uang dari aplikasi Snack Video ke dompet digital OVO. Saldo OVO yang semula Rp 750 ribu, bertambah hingga Rp 31 juta.Trik pertama yang dilakukannya adalah mengumpulkan koin dengan menonton video.

    Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 83822
    Tag:
    Bagikan

    Berita Terkait
    Terkini