Sukses Dibayar Rp 31 Juta oleh Aplikasi Penghasil Uang Ini, Begini Triknya

×

Sukses Dibayar Rp 31 Juta oleh Aplikasi Penghasil Uang Ini, Begini Triknya

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang. (Foto: BebasBayar)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang. (Foto: BebasBayar)

Pengguna juga harus konsisten mengunggah konten dengan kualitas yang baik, terstruktur, dan mengandung unsur hiburan, edukasi, serta menginspirasi.Video yang dibagikan pun harus sesuai dengan aturan komunitas dan tidak melanggar hak cipta.

Jumlah followers, views, dan likes dari setiap konten video juga menjadi pertimbangan untuk bisa memperoleh bonus.Nantinya, bonus yang terkumpul di Creator Rewards bisa ditarik lewat sejumlah layanan dompet digital yang bekerja sama dengan Snack Video.

Kendati begitu, tidak dijelaskan secara rinci, berapa bonus yang akan diperoleh dari setiap konten video yang sudah diunggah oleh kreator. Kemungkinan, nominal yang didapatkan akan bervariasi.

2. Mengumpulkan Koin Snack Video

Selain menunggah konten yang berkualitas, pengguna Snack Video juga bisa menghasilkan uang dengan cara menyelesaikan beberapa tugas yang diberikan.Setelah menyelesaikan tugas, barulah pengguna akan diberikan hadiah koin yang nantinya dikalkulasi dalam bentuk rupiah. Lantas, bagaimana caranya?

Untuk melihat rincian tugasnya, Anda bisa membuka aplikasi Snack Video, kemudian klik ikon uang koin emas yang ada di sisi atas kiri layar untuk menuju ke laman yang menampilkan My Coins dan Withdraw.Di sana, Anda bisa melihat jumlah koin yang dikonversi dalam bentuk rupiah serta sejumlah tugas yang harus diselesaikan. Setidaknya, ada empat tugas yang bisa Anda lakukan.

- Mengundang temanDengan mengundang teman sebanyak-banyaknya, maka Anda berpeluang untuk memperoleh koin hingga 720.000.

Anda bisa membagikan undangan tersebut lewat aplikasi lain seperti WhatsApp, Facebook, Twitter, atau menyalin tautan video (Copy Link).Nah berikut ini adalah bobot hadiah koin yang akan diperoleh jika Anda berhasil mengundang teman.

  • Mengundang 1 teman = 80.000
  • Mengundang 3 teman = 240.000
  • Mengundang 4 teman = 320.000
  • Mengundang 5 teman = 400.000
  • Mengundang 6 teman = 480.000
  • Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 83822
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini