Preview Foto Irene Red Velvet yang Sedang Shooting di Bali, Indonesia Sama Siapa Aja?

×

Preview Foto Irene Red Velvet yang Sedang Shooting di Bali, Indonesia Sama Siapa Aja?

Bagikan berita
irene red velvet sedang shooting di Bali, Indonesia
irene red velvet sedang shooting di Bali, Indonesia

KLIKKORAN.COM - Beredar foto Irene Red Velvet mengunjungi wilayah Bali, Indonesia pada 22 Mei 2022.Tidak sendiri, Irene di temani ibu dan nenek serta saudara perempuannya yang terlihat sedang shooting.

Meskipun tidak terlihat member lainnya seperti Seulgi, Wendy dan Joy serta Yeri dalam perjalanan itu.Postigan tersebut awalnya dipublikasikan oleh akun instagram @melissajap dengan caption di bawah ini.

"Ada yang tau gak ini artis Korea atau YouTuber siapa? lagi shooting disini omo," tulisnya pada Instastory."Ternyata Irene Red Velvet ya maklum gak update," jelasnya pada instastory lain yang tampilkan video berbeda.

Tonton videonya pada cuplikan postingan twitter releuv @hivelvets pada 22 Mei 2022.https://twitter.com/hivelvets/status/1528395951198838785?s=20&t=bxFbLYRRQcozVv0fGdVQ0Q

Tidak hanya itu, beredar juga foto Irene di Bandara Ngurah Rai yang terlihat menyapa penggemar dengan ramah.Bahkan pramugarinya juga memvideokan Irene yang keluar dari ruang tunggu pesawat tersebut.

"Asli Irene kek bidadari," demikian caption salah seorang penggemar yang memposting video Irene di TikTok.Bahkan, Irene juga berbelanja pada supermarket di sekitar Bali tersebut sembari lakukan sebuah shooting.

Konten apa ya yang akan di publikasikan Irene kepada Releuv dan kapan ditayangkan?Sebelum mengetahuinya, berikut beberapa preview foto dan video yang memperlihatkan kegiatan Irene di Bali.

https://twitter.com/hivelvets/status/1528608715490074624?s=20&t=bxFbLYRRQcozVv0fGdVQ0Q

Preview Foto Irene Red Velvet di Bali

  • Irene belanja di supermarket

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 74909
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini