Miyabi ke Indonesia Warganet Heboh, Hingga Trending Topic di Twitter

×

Miyabi ke Indonesia Warganet Heboh, Hingga Trending Topic di Twitter

Bagikan berita
Maria Ozawa atau Miyabi, (Foto: Instagram Maria Ozawa)
Maria Ozawa atau Miyabi, (Foto: Instagram Maria Ozawa)

KLIKKORAN.COM - Miyabi menjadi trending topic di Twitter disebabkan mantan artis film dewasa tersebut akan datang ke Indonesia namun mendapat penolakan dari sejumlah pihak.Miyabi atau Maria Ozawa tersebut direncakan akan menggelar gala dinner disebuah hotel di Jakarta Juni mendatang, dan bagi fans Miyabi harus mengeluarkan uang sebesar 15 juta rupiah.

Terlepas dari itu, pemain film Menculik Miyabi ini sudah pernah beberapa kali menyambangi Indonesia. Beberapa waktu lalu, Miyabi juga menggelar aksi sosial saat Bulan Ramadhan, namun kenapa saat ini kedatangannya penuh kontroversi?

Berikut beberapa agenda Miyabi di Indonesia

Main Film

Kedatangan Miyabi pertama dari aktivitasnya dalam berperan di sebuah film. Miyabi yang juga pemain film ini, beberapa kali menghiasi perfilman di Indonesia. Pada tahun 2010 lalu film garapan Findo Purwono HW rilis dengan judul Menculik Miyabi.

Kedatangan dirinya ke indonesia diperkirakan sejak 2009 lalu untuk menyelesaikan syutingnya.Selain film Menculik Miyabi, dirinya juga menjadi salah satu pemeran film Hantu Tanah Kusir.

Memenuhi Undangan

Tercatat pada 2018, Miyabi kembali menyambangi Indonesia, tepatya ke Bali.

Kedatangannya hanya sebatas memenuhi untdangan salah satu DJ Indonesia, Barbie Nouva.Kedatangannya sempat tak berjalan mulus. Muncul dugaan bahwa Maria Ozawa berbinsi ilegal. Sehingga harus berurusan dengan petugas imigrasi di Bali

Dari interogasi yang dilakukan petugas imigrasi, duggan itu tak terbukti. Selanjutnya Miyabi dibebaskan untuk berlibur ke Pulau Dewata.

Gelar Aksi Sosial

Miyabi kembali berkunjung ke Indonesia saat Bulan Ramadhan 2022 lalu. Dalam agendanya, 3 April 2022, Miyabi ditemani oleh Evelin Nada Anjani, mantan istri Aming, DJ Shacho dan Nadya Almira.Kegiatan di bulan suci itu dilakukan dengan berbagi ke anak-anak yatim yang ada di salah satu Panti Asuhan di Bali. Dari unggahan di Instagram pribadinya, Miyabi merasa senang dan belajar banyak dari kegiatan itu. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 73165
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini