Ramalan One Piece Bab 1050: Menjadi Yonko Baru!, Luffy Mengalahkan Kaido

×

Ramalan One Piece Bab 1050: Menjadi Yonko Baru!, Luffy Mengalahkan Kaido

Bagikan berita
Ramalan One Piece Bab 1050: Menjadi Yonko Baru!, Luffy Mengalahkan Kaido (ggwp)
Ramalan One Piece Bab 1050: Menjadi Yonko Baru!, Luffy Mengalahkan Kaido (ggwp)

KLIKKORAN.COM - Pada artikel ini adalah ramalan atau prediksi One Piece bab 1050 yang akan terbit pada 10 hari kedepan, mudah-mudahan.Dalam pengembangan One Piece 1049, kita belajar lebih banyak tentang masa lalu Kaido. Kaido, seorang diri dan menjadi bajak laut terkenal.

Pada usia 15, Kaido bertemu Shirohige dan diundang olehnya untuk bergabung dengan Rocks atas perintah Xebec.Bertahun-tahun kemudian, ketika dia memiliki "kerajaan" sendiri, Kaido menurut kata-kata wanita tua Kurizumi Higurashi untuk "berhenti menjual", jadi dia pergi ke Negeri Wano.

Selama dialog, Kaido memberi tahu King bahwa dia tahu siapa Joy Boy: Sesuai prediksi Kaido, Luffy – New Age Joy Boy mengalahkannya.

Baca Juga: Baca Manga One Piece Bab 1050 Sub Indo, Jadwal Rilis Spoiler dan Raw Scan

Tubuh Kaido terkubur jauh di dalam tanah. Onigashima tidak lagi memiliki Kaido, jadi perlahan-lahan jatuh.Momonosuke memperbesar bokongnya dan mengepalkan tinjauannya “melepaskan awan besar Awan Api, membantu Onigashima mendarat dengan selamat.

Luffy, setelah One Punch Man yang ekstrim, juga kehabisan tenaga dan perlahan-lahan jatuh ke tanah Wano. Dalam perkembangan terakhir, Luffy dan Kaido akan bertabrakan!

Prediksi/Ramalan One Piece 1050

Melalui pengembangan One Piece chapter 1050, kita bisa yakin 100% bahwa Kaido telah berkomitmen.Intinya adalah: apa yang terjadi selanjutnya. Menurut halaman terakhir, orang-orang Wano masih tidak tahu apa-apa tentang peristiwa di luar sana – mungkin berkat Law.

Momonosuke, yang sekarang kelelahan, kembali ke wujud manusianya.Melihat Momonosuke yang sangat mirip dengan Oden, warga Wano langsung mengerti situasi dan mengira Momo-lah yang menyelamatkan Wano!

Luffy juga kemudian. Semua orang senang untuk menang… tapi hal-hal tidak berhenti di situ.Situasi saat ini masih terlalu kacau bagi kami untuk memprediksi situasi sehingga kami harus menunggu dan melihat.

Prediksi kecil bahwa Marinir akan mengambil kesempatan ini untuk menangkap Kaido. Sampai sekarang, Marinir selalu menjadi orang yang menangkap lawan Luffy.Kaido mungkin runtuh tapi bagaimana dengan Big Mom? Kru Big Mom belum muncul dan kemungkinan besar mereka akan muncul di bab selanjutnya.

Fraksi samurai dan kru Topi Jerami sama-sama lelah, tidak mungkin mereka bisa terus bertarung.Jadi bagaimana dengan kelanjutannya? hanya Tuhan yang tau, kita tunggu saja mudah mudahan semua berjalan lancar dan baik baik saja.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 73023
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini