Link Download OBB Pes 2021 Original Update Terbaru 2022 Versi 5.7 Terlengkap Untuk Android

×

Link Download OBB Pes 2021 Original Update Terbaru 2022 Versi 5.7 Terlengkap Untuk Android

Bagikan berita
Link Download OBB Pes 2021 Original Update Terbaru 2022 Versi 5.7 Terlengkap Untuk Android
Link Download OBB Pes 2021 Original Update Terbaru 2022 Versi 5.7 Terlengkap Untuk Android

KLIKKORAN.COM - Nikmati game konsul dalam permainan sepak bola pes 2021 dengan versi original, yang pada saat ini sudah rilis versi terbarunya pada updatean versi 5.7 khusus untuk game mobile menggunakan perangkat android.Dalam permainan bola tentunya tidak enak kalau tidak mengikuti update pemain dengan era yang sebenarnya, pihak pengembang juga terus melakukan update transfer pemain agar menyerupai dengan kehidupan dunia sepakbola sebenarnya dan inilah yang di lakukan oleh PES 2021.

PES 2021 APK bisa di gunakan oleh android 5.0 ke atas karena ukuranya yang tidak mencapai 100 MB an, smartphone juga harus memiliki ruang memori yang cukup agar bisa menyimpan kedalam folder galeri dan di Install ke menu utama.Apa saja fitur pada PES 2021 update terbaru ini:

Sensasi Sepak Bola Konsol di Telapak Tangan AndaNikmati pengalaman sepak bola paling autentik yang hanya dapat ditawarkan oleh seri PES, langsung di perangkat seluler Anda.

MenampilkanPermainan Terbaik Eropa dengan sekumpulan klub berlisensi resmi dari eselon atas sepak bola Eropa, termasuk FC Barcelona, ​​​​Manchester United, Juventus, FC Bayern München, serta mitra eksklusif AS Roma dan SS Lazio!

Real-Time, Pertandingan OnlineHadapi teman dekat dan jauh dengan fungsi multipemain lokal dan online. Kemudian, setelah Anda mengasah keterampilan Anda, pergilah ke mode eFootball untuk menghadapi dunia di Matchday dan berbagai acara esports kompetitif lainnya.

Pemain Seri Momen IkonikHidupkan kembali dan ciptakan kembali momen ajaib dari karier superstar sepak bola saat ini dan mantan bintang sepak bola melalui "Seri Momen Ikonik".

Live Among LegendsHidupkan fantasi sepak bola Anda dengan menandatangani berbagai Legenda ke skuad Anda, termasuk D. BECKHAM, F. TOTTI, D. MARADONA, S. GERRARD, G. BATISTA, FERNANDO TORRES, dan K. RUMMENIGGE.

Pemain Unggulan LangkaPemain yang tampil baik selama pertandingan akhir pekan akan muncul dalam permainan sebagai Pemain Unggulan. Versi khusus ini telah meningkatkan peringkat, desain kartu unik, dan dalam beberapa kasus, keterampilan tambahan.

Pembaruan Langsung MingguanData dari pertandingan nyata yang dimainkan di seluruh dunia dikumpulkan setiap minggu dan diimplementasikan dalam game melalui fitur Pembaruan Langsung untuk menciptakan pengalaman yang lebih otentik. Pembaruan ini memengaruhi berbagai aspek permainan, termasuk Peringkat Kondisi pemain dan daftar nama tim.

Spesifikasi Untuk Penginstallan :Sekitar 1,9 GB ruang penyimpanan gratis diperlukan untuk mengunduh dan menginstal eFootball PES 2021.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 70996
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini