Cara Move On Joanna Alexandra Setelah 367 Suaminya, Raditya Oloan Meninggal Dunia karena Covid-19

×

Cara Move On Joanna Alexandra Setelah 367 Suaminya, Raditya Oloan Meninggal Dunia karena Covid-19

Bagikan berita
joanna alexandra dan Raditya Oloan (foto : https://www.instagram.com/joannaalexandra/)
joanna alexandra dan Raditya Oloan (foto : https://www.instagram.com/joannaalexandra/)

KLIKKORAN.COM - Joanna Alexandra usai di tinggal suaminya, Raditya Oloan karena Covid-19 Badai Sitokin.Pria kelahiran 7 Desember 1984 tersebut, meninggal dunia pada 6 Mei 2021 dengan usia 37 tahun.

Istri dan keempat anaknya pun galau, bahkan Joanna tidak bermain aplikasi Instagram selama 1 tahun.Kesehariannya hanya di publikasikan oleh sang ibu pada Instagram Nina Larasati, hingga 7 Mei 2022.

Kemudian pada 8 Mei 2022, ia akhirnya memposting beberapa foto bersama keempat anaknya dengan caption menyentuh.“367❤️‍???? They say 'count your blessings' but I’ve lost count - 367❤️‍????

Mereka mengatakan "hitung berkat Anda" tapi aku sudah kehilangan hitungan,” tulisnya.Pada 2 minggu yang lalu, Joanna juga merayakan ulang tahunnya ke-35 bersama keluarga besarnya.

Ia mendapat kado istimewa berupa bantal bergambar suaminya, Raditya Oloan dan turut berbagi cerita."Semakin yakin karena keluarga, aku enggak akan pernah sendirian. Terima kasih," ucap Joanna pada Instagram Nina Kairupan.

Sang ibu pun menuliskan caption tak kalah menyentuh pada postingan yang menampilkan anaknya tersebut.Nina berharap, Joanna tetap kuat dan teguh hatinya serta tidak mudah terintimidasi karena tuhan selalu ada.

"Tuhanmu sedang berjalan di depanmu, dia ada di sana bersamamu. Dia tidak akan mengecewakan dan meninggalkanmu," tulisnya.

  • Foto kebersamaan Joanna dengan sang anak usai sang suami meninggal dunia

1. 2.

3. Intip selengkapnya pada link yang terlampir di bawah ini https://www.instagram.com/p/CdTa_ddvSKr/ 

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 70868
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini