Link Nonton My Liberation Notes Episode 6 Sub Indo dan Cara Downloadnya Pada Artikel Ini

×

Link Nonton My Liberation Notes Episode 6 Sub Indo dan Cara Downloadnya Pada Artikel Ini

Bagikan berita
Para pemain Drama Korea My Liberation Notes (foto: JTBC)
Para pemain Drama Korea My Liberation Notes (foto: JTBC)

KLIKKORAN.COM - Artikel ini membahas cara download dan link nonton Drama My Liberation Notes Episode 6.Episode sebelumnya, nampak Mr Ko mulai berani mendekati Mi Jeong bahkan berhadapan dan juga berpegangan tangan.

"Apakah menurutmu aku akan menjadi orang yang berbeda ketika musim semi tiba?" tanya Mr Ko pada Mi Jeong saat berjalan.Mijeong membeli Soju untuk Mr Ko dan menerima pertanyaan tentang pinjaman kredit, ia pernah lakukan itu sebelumnnya.

"Saya punya uang (untuk bayar hutang tersebut) kalau segitu (meski harus nyicil)," jawab Mi Jeong kepada Mr Ko.Kakak Mi Jeong nomor 2, Yeom Chang Hee terlihat berbicara dengan seorang wanita di sebuah bar setelah putus.

Sementara kakak nomor 1nya, Ki Jung yang melakukan kencan buta sebelumnya masih dalam tahap proses sukses.

My Liberation Notes Episode 6

Preview yang beredar, memperlihatkan percakapan antara para introvert di kantor Mi Jung yang di ucapkan oleh salah satu rekan kerjanya.Anda memiliki kemarahan dalam diri yang sepenuhnya valid, membuatnya lebih susah di redam layaknya seperti harga diri.

Terlihat juga adegan antara Mi Jung dan Mr Ko yang sama-sama tersenyum saat melihat ponsel, baju yang mereka kenakan jadi sorotan.Mereka terlihat seperti pasangan kekasih yang menggunakan baju berwarna sama, membuat penggemar makin senang.

Tidak hanya itu, Ki Jung akhirnya bertemu dengan pria beranak 1 yang pernah tidak sengaja di ejeknya pada episode sebelumnya.Bahkan Chang Hee tampak berhadapan dengan perempuan yang asing, mereka terlihat bahagia sambil tersenyum di sebuah toserba.

Link Nonton My Liberation Notes

LINK 1

LINK 2LINK 3

LINK 4LINK 5

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 67805
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini