Link Download Our Blues Episode 6 Sub Indo dan Cara Nontonnya Ada Pada Artikel Ini

×

Link Download Our Blues Episode 6 Sub Indo dan Cara Nontonnya Ada Pada Artikel Ini

Bagikan berita
Pemeran Drama Korea Our Blues (foto Soompi)
Pemeran Drama Korea Our Blues (foto Soompi)

KLIKKORAN.COM - Artikel ini membahas cara download dan link nonton Drama Our Blues episode 6 sub Indo.Episode sebelumnya, episode 5 telah fokus pada hubungan anak remaja sekolah yaitu Young Joo dan Jung Hyun.

Seperti yang di ketahui, bahwa kedua orang tua mereka merupakan musuh dan kerap kali bertengkar satu sama lain.“Apalagi seputar pasangan remaja, tidak akan mudah bagi siapapun. Tapi ceritanya berjalan dengan benar,” (@Diya44444)

Disisi lain, tokoh lainnya bernama Sun A akhirnya datang ke Jeju dan Lee Dong Seok akhirnya berdamai dengan para ibu.Sebelumnya, pria itu marah karena para ibu tersebut beralih pada penjual lain sementara ia sudah bersikeras sebagai langganan.

Sementara Young Ok dan Jeong Jun sepertinya resmi berpacaran,”Saya sangat menyukai Jeju,” dalam dialog mereka berdua.

Our Blues episode 6

Preview yang beredar, akan khusus membahas kisah antara Dong Seok dan Min Sun Ah dengan cerita yang cukup komplikasi.Sebelumnya di perlihatkan bahwa Sun Ah terang-terangan menolak Dong Seok meski ia telah melakukan banyak hal bagi perempuan itu.

Apakah yang terjadi hubungan masa lalu mereka dan berdampak kah pada kehidupan sekarang, di kupas tuntas pada episode ini.Dong Seok bahkan melakukan adegan aksi dan terlibat perkelahian dengan beberapa pria, membuatnya kesal bercampur marah.

Disisi lain Jung Hyun menyaksikan pacarnya, Young Joo yang kesakitan saat mereka bertamasya dalam perjalanan di bus.

Link Nonton Drama Our Blues

LINK 1LINK 2

LINK 3LINK 4

LINK 5LINK 6 

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 67768
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini