Sinopsis Yuusha Yamemasu Anime Terbaru April 2022

×

Sinopsis Yuusha Yamemasu Anime Terbaru April 2022

Bagikan berita
Sinopsis Yuusha Yamemasu Anime Terbaru April 2022
Sinopsis Yuusha Yamemasu Anime Terbaru April 2022

lKLIKKORAN.COM - Inilah sinopsis Yuusha Yamemasu yang merupakan serial anime terbaru 2022 ini yang bisa kamu simak untuk mengikuti alur ceritanya.Yuusha Yamemasu adalah serial anime Jepang yang merupakan adaptasi dari light novel oleh Quantum dengan judul Yuusha, Yamemasu: Tsugi no Shokuba wa Maoujou .

Sedangkan Light novel ini diilustrasikan oleh Hana Amanomelalui penerbit Kadokawa BOOKS pada Desember 2017 yang lalu.Sebagai informasi, jadwal tayang Anime Yuusha Yamemasu telah direncakan pada April 2022 ini.

Untuk itu, bagi kamu yang penasaran silahkan simak teaser Anime Yuusha wo Yamemasu  seperti yang klikkoran.com lansir dari youtube KADOKAWAanime.

1. Teaser

https://www.youtube.com/watch?v=6oU07KDS9mEDeskripsi: 

Tanggal Rilis: April 2022Genre: Adventure, Action, Comedy

Type: TV SeriesDurasi: 24 Menit per Episode

Studio Produksi: EMT SquaredAuthor Manga: Quantum

Source: Light Novel

2. Sinopsis Yuusha Yamemasu

[caption id="attachment_63085" align="alignnone" width="317"]Sinopsis Anime Yuusha Yamemasu Poster Anime Yuusha Yamemasu[/caption]Sinopsis Yuusha Yamemasu adalah menceritakan kisah seorang Pahlawan terkuat yang telah berhasil menyelamatkan dunia dari invasi pasukan Raja Iblis yang bernama “Leo Demonheart”.

Akan tetapi, bukanya disambut sebagai seorang pahlawan, Leo malah ditakuti dan dijauhi oleh orang-orang dikarenakan kekuatannya yang terlalu kuat dan membuat keberadannya menjadi tidak dibutuhkan lagi di dunia yang sudah damai tersebut.Karena merasa bahwa keahliannya lebih dihargai di tempat lain yang lebih membutuhkannya kehadirannya, kemudian Leo memutuskan untuk bergabung dengan pasukan Raja Iblis yang pernah dilawannya sebelumnya.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 63075
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini