Rezeki Ramadhan, ini 10 Aplikasi Penghasil Uang untuk Tambahan Belanja Lebaran

×

Rezeki Ramadhan, ini 10 Aplikasi Penghasil Uang untuk Tambahan Belanja Lebaran

Bagikan berita
Bonus Ramadhan!! Digaji Rp360.000 per Bulan dari Aplikasi Penghasil Uang MOVii Tech
Bonus Ramadhan!! Digaji Rp360.000 per Bulan dari Aplikasi Penghasil Uang MOVii Tech

KLIKKORAN.COM - Pada artikel ini memuat tentang aplikasi penghasil uang yang bisa jadi tambahan pemasukan untuk belanja lebaran nantinya.Untuk info saja, semua aplikasi ini bisa bayar Ansda lewat saldo dana dan semua aplikasi ini terbukti membayar, dan yang paling penting gratis.

Percaya gak, dengan aplikasi penghasil uang ini Anda bisa menghasilkan lebih dari Rp100.000 per hari hanya sambil rebahan saja.Apk ini juga sudah direview oleh banyak yutuber dan juga sudah didownload oleh banyak pengguna.

Anda cukup sediakan HP, paket internet, dan luangkan sedikit waktu.Berikut 10 Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo DANA, APK Tanpa Modal Sudah Terbukti Membayar 2022

1. Blink Story

Nah di sini kita lihat aplikasinya sudah di-download 5000000 kali, juga ada rating 4,3 bintang dari 308856 review.

Disini ini merupakan aplikasi baca news ya. Anda lihat sini kayak campuran dari news dan juga sedikit kayak Instagram.Cara mendapatkan uang di sini ada dengan mengumpulkan poin, dan bisa ditukarkan dengan uang.

Cara Mengunduh dan Menginstal Blink Story Apk

Kamu bisa menginstall dari situs web yang sudah ada. Dibawah ini ada beberapa cara yang bisa kamu ikuti dengan mudah, yaitu :

1. Pertama-tama, kamu harus membuka “Sumber Tidak Dikenal” terlebih dahulu pada Pengaturan.2. Kemudian kamu bisa membuka Keamanan dan mengaktifkan pilihan Keamanan.

3. Selanjutnya, kamu bisa membuka pengelola yang diunduh dari perangkat Android dan tinggal mengklik Blink Story.Melalui dua pilihan bisa ditemukan di layar handphone. Terdapat dua cara untuk mendownload sistem operasi ini.

Kamu bisa melakukan boot terlebih dahulu secara cepat melalui perangkat ponselmu..Selanjutnya, kamu bisa langsung melihat popup dengan berbagai pilihan di layar handphone mu.

Kamu bisa menunggu beberapa saat sampai muncul. Jika seluruh unduhan selesai, maka tinggal mengklik pilihan “Buka” dan langsung bukalah layar di perangkat smartphone mu.

2. indotoday

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 61319
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini