Kekinian Banget, 6 Wisata Lampung yang Tiket Masuknya Harga Rp10 Ribuan

×

Kekinian Banget, 6 Wisata Lampung yang Tiket Masuknya Harga Rp10 Ribuan

Bagikan berita
Ilustrasi Tempat Wisata Tahun Baruan 2024 di Lampung (foto: Canva)
Ilustrasi Tempat Wisata Tahun Baruan 2024 di Lampung (foto: Canva)

KLIKKORAN.COM - Mari rayakan momen tahun baruan 2024, dengan mengunjungi beberapa tempat yang kekinian di Lampung dan sekitarnya.

Tak perlu keluar banyak uang karena biaya masuk ke tempat wisata tersebut hanya Rp10 ribu per orang, bahkan ada yang gratis dan hanya bayar parkir saja.

Tempat wisata tersebut dapat jadi rekomendasi lokasi untuk kamu kunjungi, baik yang berdomisili di Lampung dan sekitarnya atau pun pelancong luar daerah.

Pada artikel ini, tidak hanya dijelaskan terkait pemaparan 6 tempat wisata kekinian banget yang tiket masuknya hanya Rp10 ribuan tersebut. Tapi juga visualisasi, dalam bentuk foto.

Sehingga, memberimu keyakinan untuk mendatanginya dan dapat jadi rekomendasi tempat wisata yang harus dikunjungi dalam merayakan liburan tahun baruan 2024 mendatang. Sudah siap healing?

6 Wisata Lampung yang Tiket Masuknya Harga Rp10 Ribuan

1. Rumah Strawberry dan Taman Kelinci Lampung

Rumah Strawberry dan Taman Kelinci Lampung (foto: Google Maps/Arif Budi)
Rumah Strawberry dan Taman Kelinci Lampung (foto: Google Maps/Arif Budi)

Tempat wisata pertama yaitu Rumah Strawberry dan Taman Kelinci Lampung yang beralamat di Jalan Moh. Ali No.10, dekat dengan Camp 91 Kedaung di Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung.

Di sana, kamu bisa melakukan wisata edukasi mengenal budidaya hidroponik Strawberry lebih dekat dan bermain bersama Kelinci. Namun jalan menuju ke lokasi cukup menguras tenaga, pastikan sopir yang membawa kendaraan sudah Pro.

Hanya dengan membayar biaya masuk Rp10 ribu, kamu sudah dapatkan wortel untuk diberikan pada kelinci dan bonus sayuran hidroponik. Jika tidak ingin bawa sayuran, kamu cukup bayar Rp7.000 agar dapatkan wortel untuk Kelinci.

Kunjungi Rumah Strawberry dan Taman Kelinci Lampung dari pukul 06.00-18.00 WIB setiap harinya, nikmati fasilitas memberi makan kelinci dan belajar menanam hidroponik serta berfoto di taman Strawberry hingga bermain di taman.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini